You Now Here »

PSI Mencari Panggung, Anies Jadi Badutnya?  (Read 82 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,977
  • Poin: 21.053
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PSI Mencari Panggung, Anies Jadi Badutnya?
« on: November 10, 2019, 06:01:39 PM »




Mr.BIG:
Orang yg ketangkap basah melakukan kesalahan selalu mencari kesalahan orang lain utk membenarkan kesalahannya sendiri.
Kok TEBAL banget tuh muka yah. Malah berani bilang klo sdh tau kesalahan itu dan menyelesaikan di dalam.
Kalo SDH di selesaikan dia, kok masih timbul lgi?
Maling teriak maling

BritneyYang:
Ya iyalah GA loe umumin ke publik
Orang wan aibon lagi Cari duit.
Yg Di perbaiki sistim, supaya lancar ngambil duit tanpa tahu publik

No Fear:
Uler Kadut jadi Badut

Badut yg sering nyoFét ---> Badut NgeFét

Kudu di-KeFrét !!
Fréééttt !!!!

Opa patompo:
Ngeles mulu...
"... tidak ditunjukkan" karena ga tau apa yg mau diumumkan...

Fsasosi:
TGUPP jadi penari latar nya...

Didi MJ:
Adalah sebuah sahibul hikayat dari antah berantah negeri Yamanao, seorang mudanya merantau ke negeri indahnesia hendak menimba ilmu dan berkarya. Dengan bermodalkan kata-kata indah nan membuai serta kemampuan Tifosi (Tifu non prestasi), pemuda itu berhasil dalam mencapai gelar tertinggi dan menduduki jabatan empuk memimpin para maha guru.

Singkat cerita, angin keberuntungan membawa nya menjadi pembantu raja di negeri Indahnesia itu yang dipercaya untuk membenahi belajar keilmuan disana. Dengan penuh keyakinan melalui tata bahasa dan tata tifu sana sini, dia mencoba cari untung lebih dari jabatannya. Ternyata kelicikannya tercium amis oleh baginda raja Indahnesia. Akhirnya dia dilempar keluar dari kerajaan dan harus kehilangan muka akibat perbuatannya.

Sakit hatinya kehilangan muka karena dibuang, membuatnya harus cari muka lagi agar tidak malu bila berkaca. Akhirnya dia menemukan mukanya yang baru diantara kandang binatang gurun. Mukanya yang baru itu membuat dia tersohor di kota Jokerta, mukanya terlihat memberikan harapan akan nirwana yang mudah dicapai. Maka banyaklah orang yang mencintai nya karena melihat muka baru nya itu walaupun mukanya itu bau kotoran karena diambil dari antara kotoran hewan gurun. Makin tersanjung lah dia dan membuat lawannya jadi tersandung. Akhirnya warga kota Jokerta terhipnotis dan menjadikan dia sebagai pemimpin kota itu.

Sakit hatinya masih terpendam kepada raja Indahnesia akibat dibuang. Dia mulai menyusun rencana untuk bisa menggantikan sang raja. Seribu akal busuk dan sejuta untaian kata-kata indah jadi satu untuk mencari dukungan baginya agar terpilih kelak jadi raja Indahnesia. Berusaha mencari panggung untuk memegahkan diri, namun sang panggung tidak sudi ditemui olehnya. Sang panggung lebih memilih anak muda yang berjiwa bersih dan memiliki semangat untuk mengungkapkan segala kebusukan sang pemimpin kota Jokerta. Akhirnya si pemimpin Jokerta makin terkoyak hatinya karena ulah si pemuda berjiwa bersih itu.

Bagaimanakah kisah selanjutnya, apakah pertikaian ini dimenangkan oleh sang pemimpin Jokerta atau si pemuda berjiwa bersih? Jangan kemana-mana, kita tunggu episode selanjutnya..

Salam sahibul ga ngibul

hoetomo:
Sudah ngomong ,sudah bicara soal anggaran (katanya)
Tetap tidak diperbaiki , berarti belum ngomong.

Martabak Sweet:
Kalau melakukan kewajiban adalah "cari manggung", berarti selama ini DPR dan DPRD yang tidak "cari panggung" berarti "tidak kerja"

Ari Kurnia:
Justru sebaliknya, dia yg lagi Cari panggung. Gubernur caper setipe kaya sby Cari pencitraan. Tabungan untuk capres nanti makanya sering berbuat kontroversi. Kudu waspada jga nih

Agus:
#MENEBAR ANGIN MENUAI BADAI#
TIDAK ADA INOVASI YG ADA METOO

Zeffanya N Zeevanka:
Klu yth gub sdh tau tindakan APA yg diambil? Diam2 bae? KNP ga jadi pahlawan diatas panggung penyelamat apbd?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Mencari Panggung, Anies Jadi Badutnya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-mencari-panggung-anies-jadi-badutnya-b3n8gBWbxf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: