You Now Here »

Novel Baswedan : Dilaporkan Atau Melaporkan, ‘Nyai PDIP’ Tetap Menang!  (Read 63 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




deetopia:
Emang pintar, kok. Kalaupun kalah atau nggak terbukti, narasi keraguan kejadian Novel sudah meluas.

MasErik Bhe:
....betul, Nyai menerapkan lagu dangdut yg itu 'tu: "maju mundur syantik, syantik", hahahaaa...
....buat sikampret-enbe ya, (1).tidak melawan, bisa jadi malahan akan terbukti bahwa dia kayak sisetnop itu deh, sandiwara kecelakaan yang dibuatnya sendiri, haha...,
....(2).eeehhhh...  kalau melawan, maka sikampret-enbe akan ditelanjangi hukum dua kali... Hahaaa... pasti kampret-enbe gak takut laa, 'kan dia gak punya ke-malu-an... hahaaa...
....Jadi, menurut aku, sikampret-enbe LEBIH BAIK MELAWAN AJA... biar nanti terbukti bahwa dia itu betul2 laki2, bukan wong-banci kaleng.... 'kan kalau ditelanjangi dua kali, 'kan sikampret-enbe gak bisa bohong apapun lagi soal ke-lelaki-annya, hahaaa...
....ayo kampret-enbeeeeeee...., ayoooo... melawan aj-jaaaaaa.... hahaaa, supaya para pengacaranya dia makin kaya ajaaa..., hahahaaaa.....

filistin_ndoet:
kamvret = cebongers = ahoker sob... dikit2 sdh mirip pentol korek api. sekali gesek menimbulkan semburan percikan api

Citra Putri:
Gambaran besarnya gampang dilihat. Semakin banyak yg membela nopel bas-edan semakin jelas kalau itu sandiwara nopel. Si ratna sarempet aja bs main sandiwara, operasi ember plastik bilangnya digebukin orang2 berbadan tegap. Lucu juga kalau banyak orang masih percaya sama kasus nopel disiram asam sulfat.
Aslinya nopel itu disiram air pdam dan asam sulfat murni nya disiramkan ke trotoar. Gitu aja kok repot, hihihihiihi.....

filistin_ndoet:
jgn kita yg mikirin sob... kasus itu hanya dimiliki org2 KPK dn Polisi

Zero:
Hemmm... Selain cerdik dan pinter, keceh juga tuh Mak Nyai ????. Cm rada2 byk kringet.. ???? ????

filistin_ndoet:
LOL, dilaporkan malah balik melapor. wkwkkwkwkwk


mknya hidup itu jgn di ribetin... dari awal kan sdh tahu nama belakangnya itu baswedan, udh pasti ada urusan kekuatan politis ini itu. BTW gw hanya bersyukur wajahnya ga kenapa2. krn waktu ada berita2 di tv ttg penyiraman air keras. wajahnya di perban semua

Bersih bersih:
Komisioner KPK baru akan dilantik 1 bulan lagi, pastinya kan kasus lapor melapor ini akan naik peringkat dari lidik ke sidik perlu lebihbdari 1 bulan lah, apalagi kalau sampai sidang. Kaitannya adalah komisioner KPK baru agar memastikan tidak ada penyidik KPK yg menyimpan data 'kelam' hakim siapapun, apalagi hakimnyg nanti dpt tg jwb menangani kasus DT vs NB ini, utk menghindari adanya telepon lewat belakang utk mempengaruhi keputusan sidang. Kalau jalan belakang ini sudah ditutup... baru asyik nonton pertunjukan DT vs NB ini.

Teha Sugiyo:
mantap mak. hidup emak dewi dan emak erika

ErikaErika:
kok aku ? xi xi xi

filistin_ndoet:
wkwkwk, disebut malah was-was

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Baswedan : Dilaporkan Atau Melaporkan, ‘Nyai PDIP’ Tetap Menang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-baswedan-dilaporkan-atau-melaporkan-nyai-kZxJbeIyzz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: