You Now Here »

Komentar Kocak Netizen Soal Rizieq Klaim Dirinya Dicekal Atas Suruhan Pemerintah Indonesia  (Read 103 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




paijo andong:
dicekal atas permintaan pemerintah indonesia, namun saudi nggak akan mencabut pencekalan tanpa ada jaminan keamanan dari pemerintah indonesia, disini saya menjadi bingung....sebenarnya siapa yang mencekal dan siapa yang bisa membatalkan pencekalan tersebut....  tolong dibantu ya? ???

Sita W:
Pertanyaan bagus mas? ???

Opini Kampung:
Pengikutnya harus selalu di cuci otak secara terstruktur, sistematis, dan secara berkala... Tp bener2 bingung... ngumpulin dana untuk bayar denda over stay harusnya bukan perkara sulit kalau melihat jutaan pengikutnya... Tanya kenapa?

Idey:
Hahaha bener memang pendengaran sy, liat videonya seperti nonton tukang obat jualan.

Mr. Rizieq, anda WNA atau WNI? Cekal atau Pencegahan dan Penangkalan itu terhadap Warga Negara Indonesia yang terkena pencegahan untuk ke luar atau penolakan terhadap Warga Negara Asing masuk ke Indonesia.
Pemilu pun sudah usai, tidak usah berkeluh kesah mengenai pemilu, basi itu.

Bersih bersih:
Begini: soal pulangnya HRS saya tidak mau perduli karena itu cuma merupakan akibat, yang saya mau tau itu kenapa dulu pergi? Itu adalah sebabnya. Katanya Umroh, lalu diundang Raja Salman, dan diberikan visa unlimited. Kuping ini jadi suka keri kalo dah denger yg unlimited unlimited gini.
Nah ngaku dulu, alasan sebenarnya dulu pergi, setelah itu mungkin...., mungkin lho ya, soal pulangnya bisa kita bahas.
Nah, tolong dijawab dulu dah, pake you tube lagi boleh... ato Bibib ngikutin Seword ga? Boleh sih dijawab langsung.... ??? ?????

Jesse Sihombing:
Entar di cabut deh bib cekalnya, tapi nanya Firza dulu, sapa tau Firza dah kangen banget ama ente bib.

Sita W:
Tau gitu seandainya waktu bisa diulang...mungkin Bibib lebih memilih memohon pada pemerintah Indo supaya dulu dicekal aja sebelum berangkat umroh....Tapi apa daya nasi uduk sudah berubah jadi nasi kebuli? ???

Oma Acel:
Apa kita bisa tanya ke kedutaan Saudi Arabia, sebenarnya gimana sih status "yang mulia imam besar" ( ????) itu disana.

Alex Rustandjaja:
Pulang pasti aman disediakan penjagaan 24 jam, makan gratis tiga kali sehari, tempat tinggal gratis di bui tapinya ya boss.

Wanda Bagus Sebastian:
Ajak pengikutnya buat kelompok teroris Hinomoto, Habib Risih? ??? ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

vango 77:
Lucu banget. Saya juga dicekal sama pemerintah wkwkwk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Kocak Netizen Soal Rizieq Klaim Dirinya Dicekal Atas Suruhan Pemerintah Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/komentar-kocak-netizen-soal-rizieq-klaim-dirinya-UOv0kjrqcV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: