You Now Here »

Gaya Basi Rizieq Shibah, Baru Terima Surat Cekalnya Sekarang, Bib?  (Read 89 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




afarinah:
Sebenarnya pertanyaan saya sampai sekarang adalah siapa yang biayai hidup dia dan keluarga? Gak bisa bayar denda overstay tapi bisa hidup sampai 2 tahun.

Zero:
Ini jg buat sy penasaran.., kerja apa dia di sana?!?!

Rheza Rivana:
Plis lah gak usah bahas si habib pansos ini. Dia cuman cari perhatian doang..

Fidi W:
Bicara demi keamanan, kemanan siapa ya yg dimaksud, Kalau Pemerintah Indonesia menganggap RS berbahaya, yang ada juga Pemerintah Saudi Arabia, cepet2 mulangin, takut bikin masalah di Negaranya, bukan malah di tahan dong.. , tapi kalau demi keamanan dirinya... siapa dia bagi Pemerintah Saudi Arabia , jadi bingung...

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Bisa saja itu ulah Yahudi & Mamarika yang sering disebut2 dan dijelekkan HRS dalam video2 dia sejak dulu... Aku tidak yakin pemerintah Indonesia bisa mengatur2 Arab Saudi, cuma minta penambahan kuota haji saja susahnya seperti itu.


Supaya tidak jadi fitnah main tuduh : Katanya HRS sahabat Raja, kenapa tidak tanya dengan jelas... Kalau memang Pemerintah Indonesia yg meminta, itu atas permintaan siapa (oknumnya) ?

Fidi W:
mungkin nggak usah jauh2 ke Mamarika atau mamarina atau siapalah, surat yg ditunjukin aja kan nggak jelas...photo copy lagi, kalau dia yg dptkan mustinya punya aslinya, klo berani tunjukin yg jelas isinya... Surat resmi biasanya jelas dan detail sehingga tdk bisa bermasalah secara hukum.
Sepertinya hanya utk kelompoknya yang langsung gonggong tanpa mikir.
lumayan klo bisa rame namanya diinget lagi.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Iya benar. Aku belum lihat sih videonya :)) Aku rasa kata HRS, gak perlu asli juga FPI mah pasti percaya. Zombie aja yg teriak2 "Brainzz" gak tertarik gigit anggota FPI :D wkwkwk

fathir ft:
Waaah Nobita bukan sahabat raja lg katanya turunan rasullollah..diarab sana turunan rasul dihormati bngt..ini baru sampe bandara blng mau plng keindonesia g bs aneh yaa pake harus byr over stay..koq g gratis ya itu kardun bnyk omong soq JD imam besar Indonesia..imamnya siapeeee..jijik sm siberisik n tkng bikin rusuh..kt doain yuk biar dia diarab aja suruh mandiin onta ...

Alex Rustandjaja:
Sabar saja tunggu 5 tahun lagi Anies jadi presiden pasti bakal dijemput pulang sembari mampir dulu ke Yaman tanah leluhur

Wenas:
Atau ente memang sudah benar-benar dicampakan karena Pak Wowo melihat badan ente belang?? Ini pertanyaan loh yah….
anunya Brizieq itu yg belang (& besar & panjang)....

Zero:
Rijiek ngomong brisik model apa jg, mending sy pura2 gak denger aja lahh? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

TMP2:
Tidak pulang, brarti biasa saja...Kalo pulang atas nama masa depan keutuhan dan kesatuan berbangsa dan bernegara ??

Siapkan mental yaa...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gaya Basi Rizieq Shibah, Baru Terima Surat Cekalnya Sekarang, Bib? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gaya-basi-rizieq-shibah-baru-terima-surat-yNjoUHgvJF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: