You Now Here »

Anies Baswedan Membeli Tempo Untuk Mencuci Diri  (Read 79 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Baswedan Membeli Tempo Untuk Mencuci Diri
« on: November 11, 2019, 11:09:48 AM »




Bersih bersih:
Yang harus bikin semua orang yg masih waras tersinggung bahkan marah adalah baik Anies maupun Tempo berusaha untuk memperbaiki citra diri dengan tetap saja 'makan' uang rakyat! Apapun pembenaran yg mau dilekatkan - advertorial kek, iklan kek, yg pada dasarnya tidak perlu ataupun sebelumnya tidak ada - mendadak harus mengeluarkan dana pemda, cuma karena baik pihak gabener maupun Tempo ingin menaikkan citra diri yg jadi jelek karena kelakuan pribadi!! Ini kan sialan banget nget!!

Barkah Adi:
Ntu mereka bisa kali yak disebut dengan Bangsa T.

waterlemorange:
maksud hati mau "mencuci diri"
apalah daya oleh netisen malah "dikumbah" yang ada kongkalikong Anies dan Tempe. becik ketitik ala ketara ????

Abu Abdillah Al Kaf:
Anies ni-  Kepala Segala Kebohongan Seantero Indonesia.

Paijo:
Intinya advertorial si wan aibon, bikin pembenaran n penggiringan opini untuk menyalahkan sistem. Dibayar berapa tuh tempo??

Alex Rustandjaja:
Kalau dibayar langsung ya gengsilah yang penting asal sepakat pemda DKI sering-sering masang  iklan jumbo di Tempo sudah cukup.

Jesse Sihombing:
Tempo sudah menjadi tempe

Alex Rustandjaja:
Anies memang jagonya urusan ngarang alasan. Salah sistem bagaimana wong dengan sistem yang sama Ahok bisa menemukan anggaran siluman koq Anies gak bisa. Sesudah di blow up sama si William Aditya baru heboh dan bikin alasan dengan bermacam-macam versi. Kesimpulannya si Anies memang pemalas tidak mau capek  menyisir anggaran atau memang sengaja barangkali ada udang dibalik batu ngutil anggaran buat modal politik. Karena PSI maka skenarionya jadi berantakan dan dia berusaha ngeles nyari kambing hitam. Tempo lagi butuh duit mau aja diajak kongkalikong yang penting iklan pemda DKI jatuhnya ke Tempo. Money talks my friend!

waterlemorange:
alasan Anies dari point 1 s/d 10 itu netisen sampe hapal diluar jiwa raga ????

Ari:
Kesimpulannya dia hanya ingin apa yang di ambisikan dia 2024 lancar dan sejak dini harus selalu terlihat pintar dan pemecah solusi padahal ya hanya ngomong besar saja...

Opini Kampung:
Lumayan lah...ada satu lagi media mainstream untuk jadi pendukung WanBahlul untuk 2024... TV sudah, media sudah....berikutnya radio???

Oen:
Mandi madu ah ah ,mandi madu mandi aibon mandi pasir ah ah ah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Membeli Tempo Untuk Mencuci Diri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-baswedan-membeli-tempo-untuk-mencuci-diri-hQ7ONhTJrw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

wan aibon,