You Now Here »

Pengakuan Wakil Ketua DPRD DKI, Terbukti PSI Minta Draf KUA PPAS Sejak Agustus Tapi Nihil  (Read 93 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paian Marulitua:
Bukankah pendukung anies sering teriak mereka anti asing dan anti aseng? Wajar kalau anies menyalahkan pendahulunya (Ahok) dan anggota DPRD dari fraksi PSI - yg kelihatannya seperti aseng. Dan orang yg memperkarakan anggota DPRD fraksi PSI ini percaya dia tidak bodoh karena mendapat dukungan dari kelompok anti aseng - kelompok yg bodohnya minta ampun karena sdh warisan beberapa generasi.

afarinah:
Terlihat tgupp, kpk dki dan kpk pusat useless dan layak dibubarkan.

Andreas Aja:
Pokoknya Usut.....!
Jangan kendor wahai PSI !
??? ??? ??? ???

Togog:
Yg beginian ini, jadi bikin males bayar pajak.

Love The Truth:
Ini bukan bodoh pake banget, tapi mungkin otak saja ngak punya...waktu bagi Otak...Telat...Habis, jadi kepalanya ada tapi tanpa Otak.

Barkah Adi:
Gimana dengan 2 apbd yang udah lewat yak, paling nggak yang 2018/2019.

Roedy Siswanto:
kalau diperiksa pasti ketshuan mark up anggarannya .

Zero:
Ada bisikan merdu nihh... Interpelasi ????

Kurniawan:
Bodoh bego tolol goublok si anies itu, kenapa? Karena sudah jadi mentri dipecat yg berarti kemampuan dibawah rata rata eh... jadi gubernur juga ga mau belajar dari pengalaman waktu jadi mentri yg dipecat PRESIDEN.

eko haryanto:
Klo dirasa berat ya tinggal mana yang mau dititik beratkan, anggaran yang betul betul baik dan benar ataukah target waktu, mending anggaran yang baik,bersih dan sehat tapi nambah waktu satu bulan daripada kejar waktu tapi minim koreksi, jangan main main dengan duit rakyat....

Henry Senq:
Mungkinkah kebetulan?
Sekitar 2 tahun jabatan menteri dicukupkan karena anggaran.
Apakah sekitar 2 tahun menjabat gaberner juga akan dicukupkan juga karena anggaran ??!

iam hêylêl:
Org buat org mendadak tolol juga, mau maunya ikutan tolol bu.. Stop ok ahaha

si memble:
Hmm, semuanya mendadak ikutan joget dangdut ketika lagunya sudah kelar dilantunkan.
Pathetic!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Wakil Ketua DPRD DKI, Terbukti PSI Minta Draf KUA PPAS Sejak Agustus Tapi Nihil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengakuan-wakil-ketua-dprd-dki-terbukti-psi-minta-bRvrr8I46P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: