You Now Here »

Pandji Pragiwaksono Kebanyakan Makan Lem Aibon?  (Read 72 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pandji Pragiwaksono Kebanyakan Makan Lem Aibon?
« on: November 11, 2019, 02:06:26 PM »




Alexander Arif C S:
Komika Gurun.....

Barkah Adi:
Panji?
Manusia norak!

Zero:
Panji tengkorak ya pak babe sob...

Barkah Adi:
Hahaha, iya, iya.
Maap, selama ini panggil PakBro "0", ganti deh jadi BuSis "0".

Zero:
Bebas2 saja pak babe sob..., ikuti suasana hati ajalahhh.. ???? ????
Yg penting pak babe sob skrng msh dlm keadaan sehat walafiat kann ????
Selamat siang.. Selamat beraktifitas... Sampurasun.. ??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Mampus lu Panji, kalo sampe dikritik cewek mah kartu mati deh....

Kolik2000:
Saat Panji salah, apakah berarti Anies benar?

dogol-forester:
si panjul kan sudah bilang "bantua gue berpikir dong" artinya apa ?
artinya emang si panjul gak  bisa berpikir !
bayangkan manusia punya otak tp ga bisa digunakan utk berpikir, dimana JPO yg sdh ada atapnya harus dilepas agar spy sm spt zebra cross yg ga punya atap.

Maanaa Taahaan:
dan itu merupakan sebuah pemborosan hingga dua kali lipat, karena dua kali pula pengerjaan yang tentu saja berbiaya bukan gratis.
bisa tiga kali kalo si anies ngomong "ya udah deh ane pasang lagi atapnya"
btw, bisa bikin lapangan kerja buat ojek payung online

C Jon:
Panji sejak 2016 makin dongo, dia kira jadi cheerleader Anies-Sandi bisa bikin lawakan yg lebih makjleb, eh, ternyata si badut Yaman mantap bikin anggaran penuh humor sensasional dan si Sandiwara lebih hebat lawakannya pake tempe dan pete. Kalah pamor deh si dongo Panji.

Zero:
Iya bener bgt nihh..., kebijakan yg di cetuskan oleh gacvener mesti ttp di cermati hubunganya dgn biaya APBD ????.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pandji Pragiwaksono Kebanyakan Makan Lem Aibon? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pandji-pragiwaksono-kebanyakan-makan-lem-aibon-TkRT6SYHhp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: