You Now Here »

Terungkap! Alasan Surya Paloh Dukung Anies Sebagai Capres 2024 Untuk Kuasai SDA Indonesi  (Read 82 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Rupanya ya nggak bersih² amat yak, apa aku yang naif aja? Emang sih nggak pernah milih partai ini sejak mbrojol dulu.

Andreas Aja:
Pencerahan ??? ?????

Joe Frans:
Mentang mulai msk musim ujan, jd.. pd seneng maen rangkul-merangkul..!  Ini ngerangkul ini.....eeee temennya dia jg?   Ogah aye mah dirangkul-rangkul..aplg ma bang bewok, biar dikantongnya ada duit segepok..kgk bakalan ngiler aye
mah aplg  Nafsu..!   Yeiiii..

waterlemorange:
ternyata dari hulu ke hilir, benang merahnya disitu juga.
trimakasih mbak Niha tulisannya menambah cerah siang hari ini ??? ??? ??? ???
RK ini juga ngeri ngeri syedap yah.. lebih tenang dari angin semilir, lebih lembut dari cream cheese, tapi lebih lebih lainnya yg tatutt

Zero:
"AS pernah memasukan Anies Baswedan dalam 100 tokoh berpengaruh untuk memimpin Indonesia di masa depan".
Pertanyaannya itu akan berpengaruh baik atau buruk..?!?!

nihayatur rohmah:
Jelas buruk

waterlemorange:
selain ada kadal dibalik batu, seburuk apalagi menurut terawangnya mbak Niha?

nihayatur rohmah:
Wah saya gak bisa menerawang...
Kalau analisa politik bisa aja..

waterlemorange:
xixi, iyah maksudnya itu mbak ??? ?????

Zero:
Ohhh..., gitu ya Sis ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Begitulah kura-kura? ???

Zero:
Pura-pura begitulah ????

Agus:
Tergantung cara melihatnya, kalau yg melihat gelantungan terbalik pasti baik yg penting seiman

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???

Martinus Sitohang:
kuku-kuku kebathilan sudah terlalu dalam mencengkram Republik Indonesia ini dari dulu..
so.. pasti sangat sulit untuk melepaskan cengkeraman itu..

klu begitu, saya sangat bersyukur diberi kesempatan untuk melihat dan merasakan dipimpin oleh seorang Presiden Jokowi..

spt pesan beliau : harus tetap optimis dan jangan sekali-sekali berfikir untuk pesimis..
dan jika Tuhan berkehendak, apapun dan siapapun ga akan sanggup melawan..!!!
AMIN..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Alasan Surya Paloh Dukung Anies Sebagai Capres 2024 Untuk Kuasai SDA Indonesi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terungkap-alasan-surya-paloh-dukung-anies-eer4C7I6LL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: