You Now Here »

Bukan Dicekal, Rizieq Shihab Tebar Fitnah Di Tanah Suci?  (Read 114 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bukan Dicekal, Rizieq Shihab Tebar Fitnah Di Tanah Suci?
« on: November 11, 2019, 09:06:17 PM »




Idey:
Stress akut. Disisi lain takut kehilangan umat oleh karenanya tiada henti dan bosan membuat opini agar tetap dipercaya pengikutnya, disisi lainnya ga bisa pulang kampung.

nihayatur rohmah:
Dilema si Rizieq

Ari:
Deritanya tiada akhir :D berharap fulus tetap mengalir

Ari:
Dagelan aja neh orang, yang dagel lagi orang-orang penjunjungnya yang percaya begitu aja hanya lewat video, kalau ada yang bikin video lucu dengan gaya dan style yang sama terus bawa-bawa kertas seakan-akan sama dengan gaya bicara yang sama...terus di youtube kan bisa viral tuh yang buat video...habis itu diperkusi deh....typical :D

Juan:
dia itu tipe orang yg sekalinya berbuat salah, tetap ngotot merasa benar, dan akhirnya terus-terusan berbuat salah untuk mendukung kengototannya itu. karena kalau dia berhenti, berarti dia mengakui bahwa dia itu salah. mana ada orang yg sudah berbuat benar lalu mendadak berhenti?

dan rantai perbuatan salah itulah yg akan membelenggunya sampai entah kapan di sana...

Ari:
Demi untuk para umatnya agar tidak lupa tentang dirinya, segala cara akan di lakukannya :D

Sableng:
RS klo menurut loe, sekarang ini NKRI pemerintahan zalim. Ya, udah loe di sana aja, ngapain loe kembali ke pemerintahan zalim?

Bersih bersih:
Wahai para pengikut Imam Besar HRS - baca/dengar baik-baik satu hal ini saja: kalau si dia itu yang kalian anggap sebagai Imam Besar berani berbohong selagi kakiknya menjejak tanah suci, sekali lagi, berani berbohong selagi kakinya menginjak tanah suci, kalian masih yakin bahwa dia akan berkata benar ketika kembali ke tanah air??
Kalau saya sih dari dulu sdh tidak percaya. Wong jarak Petamburan ke Stadium cuma 1 km teriak2 bertahun2, akhirnya Jokowi Ahok juga yg nutup Stadium!!

Budi P.:
Sudah dari sononya kalau si Jijik tukang bohong.
Alasan pergi bohong, ada masalah di rantau bohong sekarang gk bisa pulang berbohong lagi.
Habib kata pengikutnya..... Tapi kelakuan kayak.......(bayangin sendiri)

Wanda Bagus Sebastian:
Risih? ???

Dave:
Arab Saudi adalah negara yang berdaulat, dan mempunyai posisi bargaining yg tinggi sebagai tuan rumah Haji seluruh dunia,  apa iya semudah itu bisa diatur oleh pemerintah Indonesia?.. saya jadi penasaran...., kalau benar ada surat oencekalan .., lalu siapa penerbitnya, wajib diusut tuntas..!

Agus:
Omongan Anies yg bilang PSI cari panggung lebih cocok buat si rijik karena pamornya sudah redup. Ibarat artis yg sudah gak mendapatkan panggungnya lagi. Rijik akan lebih bisa dapat panggung kalau bawa firza kesana sekalian dipoligami. Agak aneh ya ustad2 lain yg sekumpulannya berani poligami tapi kenapa dia gak berani? Apak karena takut sama istrinya? Padahal pemujanya bilang dia singa gurun.

Alex Rustandjaja:
Fitnah atau tidak yang penting dia berhasil menggeser perhatian masyarakat dari heboh anggaran ajaib si Anies. Mantap, sebentar lagi kucuran dana turun dari Balai Kota entah transfer langsung ke rekening HRS di Arab Saudi atau lewat dana hibah Ormas ke FPI. Anies ini orangnya baik selalu ingat membalas budi.

Ari:
kalau di pikir2 bisa iya juga yah, berdekatan banget kejadiannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukan Dicekal, Rizieq Shihab Tebar Fitnah Di Tanah Suci? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukan-dicekal-rizieq-shihab-tebar-fitnah-di-tanah-rr8v6z1RBj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: