You Now Here »

Konsisten, Momen Adian Tantang Prabowo Di Raker Komisi I DPR RI  (Read 83 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Konsisten, Momen Adian Tantang Prabowo Di Raker Komisi I DPR RI
« on: November 12, 2019, 02:03:06 AM »




Karmani:
Bravo bang.....

afarinah:
Kenapa yah ngomongan wowo sama dengan abud yang maunya tertutup?

Ari:
soalnya nilai anggarannya itu loh...fantastis..sayang kalau transparant.. :D

Citra Putri:
Berapa gelintir orang partai seperti bang Adian ini yang ada di dpr ataupun di dprd  !!!??? Selebihnya cuma bandit yg cuma mau duduk manis, jalan2 dan menipu rakyat dengan main anggaran sesuka hati mereka !!???
Semoga dengan adanya PSI di dpr ada perubahan, seperti bisa memecat anggota dewan yg kadang berlaku seperti dewa. Kebal hukum dan kebal kritik. Semoga.....

Ari:
PSI ga dapat kursi di DPR mbak @disqus_uu1lbdwaxi:disqus  hanya dapat kursi di DPRD

Beatty Syahrie:
negara RRC aja terbuka soal anggaran militernya. kenapa alasan prabowo jadi rahasia negara? ini anggaran yang mau dirahasiakan kah?

Rosita:
Direbus dengan api pelan, lama kemudian tidak sanggup, ya syukur syukur tidak dirisyafel!! Terkuak deh kualitas kerja nya.

Prisca:
Pingin tau gebrakan apa yg akan dilakukan prabowo.........  Ya gk srek saja liat prabowo jadi menhan....

Sexy Lady:
Apa sih susahnya dibuka coba. Bahas anggaran dibuka gak mau. Eh giliran ada pakaian yg dibuka2 malah suka bahkan ampe melotot... mungkin menganut prinsipnya kadrun bahwa semuanya harus tertutup ya. Sampe anggaran pun juga harus tertutup..

silabo hatung:
sifat dan sikap adian memang tak cocok menjadi orang nomor satu di kementerian  yang dikelilingi banyak penjilat .. sikap konsistennya ketika menghadapi anak buah yang feodalis akan membuat dia tidak hepi karena tertekan perasaan .. (untungnya) ia tahu siapa dirinya .. itulah hikmat !

hoetomo:
Pak Jokowi memang berani .Soalnya kalau lihat spiritualnya apa iya bisa dipercaya ???.kita lihat saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Konsisten, Momen Adian Tantang Prabowo Di Raker Komisi I DPR RI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/konsisten-momen-adian-tantang-prabowo-di-raker-JoRoZGRv2b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: