You Now Here »

Menyayangkan Keputusan MUI Soal Pengucapan Salam, Meski Saya Sudah Terbiasa .  (Read 83 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Yang difatwakan MUI secara langsung menyatakan kalau islam itu ajaran SARA, dari bacotnya MUI itu sendiri.

Makin yakin murtad dari islam itu tindakan yang tepat.

Brian:
Dan kenapa yah, tidak ada kelompok muslim yang secara tegas membantah/menolak/melawan sikap MUI yang seperti ini?

Tidaklah cukup jika sebatas mendiamkan, menganggap lucu-lucuan atau malah menganggap masih dalam koridor yg ditoleransi.

Malah ada yg meminta antarumat agama melakukan dialog. Yang bikin pernyataan siapa, yang disuruh berdialog siapa.

Prisca:
MUI termasuk salah satu pemegang kunci surga di negri ini..... #TEPOKJIDAD

Widodo SP:
@Prisca_saja:disqus Kunci asli atau KW? :-D

FAUZi:
Memangnya kalau MUI sudah lulus dan pasti betul ? sudah pastti masuk surga,

ada atau tidaknya surga dan neraka saja belum ada yang bisa emmbuktikan secara faktual kok

Oen:
Mau jadi ayam geprek ,ayam penyet , gepuk sapi , rendang balado , difentung difukul diferkusi fenistaan agama .....

Jesse Sihombing:
Kalau itu keyakinan MUI silakan aja. Saya termasuk yg minoritas, gak kau bilang dan kau bilang pun salam yg minoritas gak ngaruh dengan ke imanan saya.
Tapi jangan paksakan juga harus ucapkan salam menurut iman mu.

Widodo SP:
@jessesihombing:disqus yeaah ... kita sudah biasa dibegitukan .. meski pernyataan oknum MUI kali ini sungguh bisa mencederai semangat kebangsaan dan keberagaman di negeri ini..

Opa patompo:
Yaelah ntu ormas keagamaan... emang ga da kerjaan ya? Cuman salam doank dipeributkan... emang memberi salam pake cara agama laen, agamane berubah?

Widodo SP:
Begitulah @opadaenkpatompo:disqus ... tahu sama tahu saja...

Fsasosi:
sieg heil !

Barkah Adi:
Goro² lem aibon do mabuk.

rudi sasongko:
pada mabuk lubang... sekaleng dua kaleng... kurang...!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menyayangkan Keputusan MUI Soal Pengucapan Salam, Meski Saya Sudah Terbiasa . yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menyayangkan-keputusan-mui-soal-pengucapan-salam-5ws6pNmUUh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: