You Now Here »

Khalifah Yang Terlambat Digagas Kaum Radikal, Sudah Terlanjur Berdiri Ratusan Tahun Lalu.  (Read 89 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wele Wele:
Nah itu dia.. yg kutahu ya setelah belajar sejarah dunia, pada dasarnya sifat manusia itu tamak serakah, jadi ternyata manusia harus dicegah sebelum jadi tamak dan serakah harus juga bisa legowo serah terima jabatan ke penerusnya. Konon ada raja  yg saking tamaknya akan kekuasaan sampai tega membunuh anak2 kandungnya sendiri agar gak terjadi suksesi..
Gue gak setuju khilafah krn lama2 sistem ini mengarah ke ketamakan dan keserakahan kuasa yg gue bicarakan tadi.

##? ???:
Kecuali jokowi

Fsasosi:
Ngga usah lama2 mas brow... sekarang aja para khilafper udh menunjukan ketamakan dan kebuasannya akan kekuasaan baik dalam harta, tahta dan tentu saja wanita dgn teknik unlimited nya ala somad....

Odank Sagala:
"unlimited nya ala somad" saya setuju 10000% untuk latihan nanti sewaktu mendapat 70 bidadari

proyek kebumen somalangu:
jadi seperti cerita cerita sinetron..
tertulis di skenario..
tapi actualnya tidak terjadi seperti itu.
sama seperti film g30s pki yang jam soeharto wajib ditonton anak SD,.
pembelokan arti pki sebenarnya, di belokkan artian pki adalah oembunuhan dan oembantaian para petingi militet negara, yang merupakan para rival senior soeharto.
khilafah untuk negara kerajaan, ya.. yang rakyat sih jangan sok sok an bisa dema demo, ya habis lah..
jaman idi amin ? di coba di bawa republik militer, ya .. yang ada bentuk lain dr kerajaan di paksakan, ya jadilah di diktator.
maka dari ituuu sadar lah wahai rakyat, kalian itu ngak akan jadi apa apa, cuma debu dan budak saja, jika khilafah terbentukpun.
yang enak enakan ya.. yang elite petinggi nya, mereka tinggal perintah, untuk saling berebut kekuasaan dan harta, mrk sendiri enak enakan di kebon pisang versi rizieq.
rakyat... jangan mau di bodohi para elite politik, yang sengaja membentuk doktrin agama di otak kalian.
agar menurut apa kata elite tersebut, termasuk menjanjikan surga..
balkkin aja bilang suruh dia sendiri dan anggota keluarga anak istri, cucu serata po akan atau besannya dulu.
begitulah .. dasar begok

Mubarak Achmad:
Dan kalaulah Hazrat Mirza Ghulam Ahmad antek Inggris, mengapa  beliau begitu lantang menyeru Ratu pemerintah Inggris untuk masuk Islam? Dalam surat seruan kepada ratu beliau Hazrat Mirza Ghulam Ahmad menulis:
“Wahai Ratu yang terhormat, sesungguhnya Allah swt telah menganugerahkan nikmat-nikmat dunia yang amat besar kepada engkau. Sekarang carilah lagi nikmat-nikmat kerajaan akhirat. Bertobatlah dan tunduklah kepada Tuhan yang satu, yang tidak ada anak dan tidak pula ada sekutu bagi-Nya dalam kerajaan-Nya. Agungkanlah Dia dengan seagung-agungnya. Adakah kamu mengambil Tuhan-tuhan lain (selain Dia) yang tidak dapat menjadikan apa-apa, bahkan mereka semua adalah (wujud-wujud) yang diciptakan.
Wahai Ratu! sekiranya engkau ragu-ragu tentang Islam, maka aku (Ahmad) bersedia memperlihatkan kepada engkau tanda-tanda kebesaran-Nya. Dan Allah swt senantiasa menyertaiku dalam setiap keadaan. Dia menjawab doa-doaku bila aku berdoa kepada-Nya. Wahai Ratu, untuk ini aku tidak meminta balasan apa-apa dari engkau.” (Ainah Kamalat Islam, hal. 532-533)

Mubarak Achmad:
Hazrat Mirza Ghulalm Ahmad telah mendakwahkan  dengan terang-terangan  bahwa Yesus telah wafat, Padahal beliau itu wujud yang diyakini sebagai Tuhan oleh orang-orang Inggris yang beragama Kristiani. Masuk akalkah beliau dikatakan antek Inggris?  Dimana mereka itu bukan saja sebagai penyokong bahkan ikut mempelopori,  mengembangkan agama Kristen di anak benua India ketika itu. Di lain pihak agama Kristen tidak dapat berkembang jika ada Jemaat Ahmadiyah yang dengan jelas-jelas menyerang akidah Kristen dengan argumentasi dan bukti yang tidak dapat dilawan. Oleh karena itu tidak masuk akal kalau penguasa Inggris memperalat Hazrat Mirza Ghulam Ahmad. Bangsa Inggris itu bukan bangsa bodoh yang mau menjadikan orang yang dengan terang-terangan menyerang kepercayaan mereka sendiri sebagai anteknya.

Odank Sagala:
ahmadiyah mendapat dukungan kolonial inggris untuk memecah belah india, kantor pusatnya berada di london, dalam memahami al Qur'an pada ummumnya para ummat hanya secara eksplisit, sekadar ikut ikutan  sesuai dengan seleranya tanpa kajian yang mendalam, maka tidak heran gampang dipengaruhi faham yang g bener,hal ini sudah menjadi fenomena umum secara global. menyedihkan..... lihat QS:7:179, mereka lebih rendah dari binatang

Mubarak Achmad:
يَا اَيُّهَا الّذِيْنَ ءَامَنُوْا اِنْ جَاءَكُم فَاسِقٌ بِنَبَأٍ فَتَبَيَّنُوِْي اَنْ تُصْبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوُاعَلَى مَا فَعَلَتُمْ نَادِمِيْن
“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al-Hujuraat: 7)

Odank Sagala:
faktanya bisa tanya ulama besar google

Luthfi Julian Putra:
Apakah ada buktinya Ahmadiyah itu adalah kolonial Inggris untuk memecah belah India, Bung? Kalau tak ada buktinya, ini cuman asumsi bukan fakta. Hati-hati kalau menyebar asumsi tanpa didukung bukti. Kalau salah itu fitnah dan fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Coba bertabayun lgs ke orang Ahmadiyahnya..

Didi Supriyadi:
apakaa h tudingan anda itu tidak mengandung kemungkinan, bahwa yang punya telinga namun tidak mendengar dst itu kembali kepada dirinya sendiri ?

iam hêylêl:
Khilafah skg cm topik para scam ngeruk duit. Umat yg polos, naif dan tolol jd korbannya..  Cm Duit duit duit duit...ahaha

Odank Sagala:
ummat malas berfikir, agama  hanya dimulut, tak lebih hanya pemuja fulus, asal janji sorga plus 70 bidadari langsung ngaceng.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khalifah Yang Terlambat Digagas Kaum Radikal, Sudah Terlanjur Berdiri Ratusan Tahun Lalu. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/khalifah-yang-terlambat-digagas-kaum-radikal-E1oTlppy81

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: