You Now Here »

Kakek Kaya Keturunan Tionghua Dan Cintanya Pada NKRI  (Read 70 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kakek Kaya Keturunan Tionghua Dan Cintanya Pada NKRI
« on: November 12, 2019, 03:19:41 PM »




Retha Putri:
Satu impian Beliau yang belum tercapai itu membawa olahraga bridge bisa dipertandingkan di Olimpiade... #SayaBersamaDjarum

ermien:
Sesuai dengan pengetahuan saya. Orang disebut kaya jika dia terbiasa membagikan milik nya; [apa pun itu] serta tidak mengharap balasan dari siapapun. Sayang jika sudah memberi..namun mengharap balasan. Jika itu [balasan] menjebak kita..istilahnya bukan memberi tapi "investasi". Investasi bisa gagal ataupun berhasil yang pada achirnya mendorong kita untuk susah ataupun senang..Se senang" nya jika investasi kita berhasil..tidak ada se ujung kuku dibanding ke senang an pada saat kita berbagi. "Stop to be existing...Start to giving" Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Wele Wele:
Sepanjang masa kami akan ingat pb djarum telah membina atlit kelas dunia (world class)
dan..
Kami akan mengingat kpai teriak eksploitasi anak pada pb djarum sebagai blunder kpai kelas kambing..
Haha aha aha

Roedy Siswanto:
Setuju banget dng tulisannya om Hendro .

Andy Wijaya:
Mantap

Martabak Sweet:
"Lantas apa yang sang kakek dapatkan? Sang kakek hanya mendapat kebanggaan karena mampu berkontribusi membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Nama harum Indonesia di dunia perbulutangkisan dunia tak perlu diragukan lagi. Berbagai prestasi telah ditorehkan termasuk tradisi medali emas olimpiade yang selalu datang dari bulutangkis."

Apresiasi besar. Dan pasti sang kakek memang punya rasa Nasionalisme yang besar dan sudah memberikan andil yang sangat besar buat Indonesia.

Tapi jangan naif juga kalau tidak ada keuntungan dari sisi bisnis.
Kaos yang mereka kenakan ada blibl dot com? Itu e-commerce saingannya lazada dan tokopedia yang adalah milik Djarum. Ada keuntungan dari iklan juga.

Harus jujur dan mengatakan apa adanya. Merah ya merah, hijau ya hijau.

Juan:
betul sekali. rasanya sangat lazim dan wajar kalau perusahaan memberikan CSR tapi tetap mencoba mencari keuntungan bisnis, walaupun tidak harus dalam bentuk materi. toh tidak mengurangi nilai dan benefit dari CSR-nya.

Martabak Sweet:
Betul, dan itu yang terjadi.
Kita harus tetap fair lah intinya. Jangan naif dan jangan buta mata, tuli telinga.

"walaupun tidak harus dalam bentuk materi. toh tidak mengurangi nilai dan benefit dari CSR-nya."

Dan tidak ada yang salah dengan itu. Fine fine saja blibli dot com (yang adalah milik Djarum) ngiklan, memang Djarum sudah keluar uang. Asal jangan pil KB/kondom/rokok/pembalut wanita saja.

Joe Frans:
Kl gk bole ya sudah. Emang disini hal ribet kerap datang tak terduga.   Untuk yg di sepakbola,  maaf,  beda dgn yg di bulutangkis!  Pemain bola kita cm bs maen bola doang tp... gk bnr2 berbakat!   Jd buat apa?  Mending invest di klub bola dunia, gk bakal rugi & gk malu2in..!

Ari Saroso:
Kl KPAI terindikasi ada virus kadrun ya lbh baik mmg dibekukan ato mlh dibubarkan sj. Toh kiprahnya selama ini nyaris tak terdengar jg. Buang2 duit negara! Curiganya mlh tupoksi dan lingkup kerjanya tabrakan dgn kemen ppa.

Andy Wijaya:
Terima kasih Pak Michael atas baktinya kepada Ibu pertiwi ini, semoga generasi mendatang akan lebih sehat, cerdas dan berprestasi.

Bersih bersih:
Komentar yg sama dg yg saya tempatkan di tulisan Mbak Retha Putri ttg Engkong Bambang Hartono.

Supaya tidak jadi polemik berkepanjangan lagi (kapok jg saya ngadepin emak2 di Seword ini... peace ya Sis MS & EE):
1. KPAI dibubarin mungkin bisa aman ke depannya, tapi sakit hatinya ga bisa hilang, 50 tahun berkarya yg hasilnya mengharumkan nama negara - cuma dibilang eksploitasi anak. Sangat sangat keterlaluan KPAI ini, apalagi kalau sampai terbukti hanya karena terima 'bantuan' asing lagi.
2. Yg jadi andalan KPAI adalah PP No. 109 thn 2012 pasal 47 soal tembakau dan bahan adiktif - sekali lagi ini bukan soal brand atau merk, ini soal sumber pendanaan dari perusahaan yg bergerak di bidang tembakau - memang akan membuat posisi PB Djarum dan PT Djarum melanggar hukum kalau dibenturkan dg PP ini.
3. Tetapi ada UU yg mungkin selama ini dipercaya melandasi pembinaan oleh PB Djarum yaitu UU SKN No. 3 thn 2005 pasal 27 ayat (5) yg mencantumkan pembinaan olahraga prestasi melibatkan olahragawan muda potensial. Tanpa perlu melakukan revisi - penjelasan ayat ini saja yg diperluas sehingga mencakup pembinaan yg dilakukan oleh PB Djarum - toh secara hirarki UU jelas lebih tinggi daripada PP. Kembali ke persoalan mendasar di negeri surga ini - hukum jalanan (hukum angin surga) di mana kalau ada orang berteriak lebih keras bisa jadi acuan yg HARUS digunakan, padahal ada hukum negara pd hirarki yg lebih tinggi yg mengatasi atau membatalkan hukum jalanan itu.
Semoga Menpora baru bisa memahami persoalan ini.

Martabak Sweet:
"2. Yg jadi andalan KPAI adalah PP No. 109 thn 2012 pasal 47 soal tembakau dan bahan adiktif - sekali lagi ini bukan soal brand atau merk, ini soal sumber pendanaan dari perusahaan yg bergerak di bidang tembakau - memang akan membuat posisi PB Djarum dan PT Djarum melanggar hukum kalau dibenturkan dg PP ini"

Sebenarnya ini malah memperkuat argumen kalau "rokok" bukan cuma "asosiasi ke rokok" yang bermasalah. Dan malah memperkuat posisi KPAI. "Malaknya" pun jadi abu abu. Negosiasi dan trade off.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kakek Kaya Keturunan Tionghua Dan Cintanya Pada NKRI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/motivasi/kakek-kaya-keturunan-tionghua-dan-cintanya-pada-NchkceTGUz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: