You Now Here »

MUI Tak Akan Pernah Bisa Mengatur Allah Untuk Menurunkan MurkaNya. Nauzubillah.  (Read 68 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kurniawan:
Tapi ini benar sob.. ada salah satu merk electronik terkemuka di labeli Logo HALAL pada kardusnya.
Saya sempat tanya ke pabriknya kenapa pakai logo Halal, kan bukan makanan dan minuman jawabnya ga jauh dari jual label.. itu diharuskan oleh MUI.
Ini jadi bahan olokan di internalnya sipabrik pembuat elektronik tersebut. " barang apapun yang masuk kekulkas tersebut jadi Halal " ya begitulah MUI.

afarinah:
Masih ingat video orang arab berkumpul dengan orang Indonesia di sebuah rumah. Setiap orang Arab berbicara bahasa Arab semua orang Indonesia diruangan tersebut bersembah sujud padahal hanya berbincang2 saja dengan ustad. Makanya menag sekarang sudah benar harus disisipi bahasa Indonesia dalam doa di Mesjid supaya orang2 yang hadir mengerti apa isi doa tersebut bukan plenga plongo gak ngerti bahasa Arab.

dave:
Lebih parah lagi kalau apa2 yang ke Arab2an  dikonotasikan dengan Islam, pokoknya kalau penampilannya "ngarab", pasti Kaffah..., padahal orang non muslim di Timur Tengah sana juga banyak kecuali di Saudi Arabia, lha memang lebih duluan non muslim tinggal di sana koq, coba lihat di Syria, Iraq, Libya, Palestina, Sudan, Mesir, Yordania..., apalagi Lebanon.... buanyaaak non muslimnya, semuanya pakai bahasa  dan tulisan Arab ... baju juga tertutup karena panasnya luar biasa dan banyak pasirnya...

Santun:
jadi inget filmnya Bajaj Bajuri, dimana orang arab tetangganya mengundang teman dari arab dan kebetulan ada tetangga setempat yang bertamu, setiap teman arabnya berbicara bahasa arab, tetangganya selalu mengucap Amin, walaupun ngga ngerti apa yang dibicarakan. wkwkwk

Abyudaya Dakara:
satu lagi produck yg penuh kecurigaan antar sesama manusia,,,,  dmn sang para pahlawan yg sudah mati2an merumuskan sebuah  ikatan yg dirumuskan dalam pancasila,,, Sudah kasat mata ini adalah bentuk kepicikan manusia nya.

Opa patompo:
Mereka yg mencintai budaya arab, knp ga brangkt k arab aja sih?

rudi sasongko:
soalnya klo di arab kagak bisa bebas cari dan gali lubang brooo...

Citra Putri:
Mui itu sarang preman berbaju agama dan dapat legalitas negara, mau menang sendiri dan semua umat islam di indonesia harus tunduk di bawah kaki mui !! Mui ga ada bedanya sama kaum efpei, kaum fui, murid-murid 212, kaum ijtima' ulama, kaum kadal gurun lah. Kqrena pentolan mereka semua penyembah monaslimin ini sarangnya di mui sendiri
Semoga mui bisa dibubarkan atau diremajakan saja. Karena biang keributan orang islam itu, karena mui bukan pemberi solusi tapi dalang dari sikap radikal buat agama islam sendiri.

Kampret212:
Agama yang punya majelis tergoblok kyknya cuma islam di indonesia ini.

dogol-forester:
kadang gue geli melihat sesama mereka saling berdebat ttg sesuatu yg mereka sendiri ga paham.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Prisca:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Tak Akan Pernah Bisa Mengatur Allah Untuk Menurunkan MurkaNya. Nauzubillah. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mui-tak-akan-pernah-bisa-mengatur-allah-untuk-fkPfY0ealQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: