You Now Here »

FPI Vangkee! Junjungannya Gak Bisa Pulang, Jokowi Yang Mereka Tuduh Melanggar HAM Serius  (Read 77 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Pengurus FPI Petamburan emang dongok, ngga jelas isi suratnya kayak apa udah berani nuduh Jokowi pelanggar HAM. Sekalian aja deh bongkar semua kasus-kasus kekerasan FPI biar kelihatan siapa pelanggar HAM yg sebenarnya.
Kalo si Rijik, biarin aja dia koar-koar di Arab Saudi sana, mumpung padang pasir masih luas, dia boleh teriak sesuka hati dia.

Alex Rustandjaja:
Wadoouw serem amat yak, Jokowi melakukan pelanggaran HAM serius bisa sampai ke PBB nih urusannya atau diadukan ke Mahkamah Internasional di Den Haag. Sebaiknya Jokowi jangan bepergian ke Luar Negeri sampai urusan HRS selesai bisa-bisa ditangkap dan diadili di Den Haag nanti. Jangan dianggap enteng FPI mereka punya banyak pengacara handal tergabung dalam ACTA apalagi Munarman pengacara kesohor ada disana. Untung aja Eggi Sudjana lagi beristirahat di hotel prodeo, kalau tidak bisa tambah gawat lagi. Pokoknya lebih baik  nurut ajalah sama FPI daripada kenapa-kenapa.

John Lie Kwee:
Hebatnya lagi menganggap pengadilan HAM di Den Haag cukup disodori bukti iming iming surat doang via video tanpa perlu dikirim dokumen aslinya.... ha ha ha.. cuman pengikutnya di Indonesia yg goblok bin tolol yang percaya.. Gimana tuh anak anak mahasiswa?? gimana tuh menurut si veronika koman?? obyekan baru tuh..

Maanaa Taahaan:
veronika cuma ngurusin papua, jijik ngurusin rijik

John Lie Kwee:
Siapa tau udah diajak chat hot sob..

Edwin Hendra Kusuma:
??? ??? ??? ???

GustiMbotenSare:
Hmmm,....kenapa ga ada yang mempermasalahkan pelanggaran moral rijek waktu melecehkan firza dengan rayuan iblis ??

John Lie Kwee:
Hebat amat, cuman modal tunjukin surat yg ga jelas juntrungannya di video udah dianggep bukti sahih... Gimana sistim hukum negara kalo pembuktian cukup cuman tongolin kertas bertulisan doang... Tantangan buat Bung Ricky Vinando tuh??

Bersih bersih:
Atau bisa jadi, surat tagihan denda overstay Rizieq dan keluarga. Hahaha
☝ Yakin itu surat tagihan - ada nama jelasnya.
Bisa ga sih minta pemerintah Saudi supaya ybs ditahan saja, sudah ga bisa bayar denda, masih koar2 dicekal pemerintah sana, fitnah itu - pencemaran nama baik pemerintah Saudi. Kalau sudah diproses hukum di sana, baru ketauan belangnya.
Masalah nanti anak buahnya mau teriak2 pemerintah Indonesia lagi yg minta RS ditahan, sebodo amat!!

Maanaa Taahaan:
kalo ini benar, berarti ini adalah pelecehan terhadap pemerintah arab karena bisa didikte pemerintah negara lain, menganggap arab saudi sbg "penjara" bagi penjahat asing

Maanaa Taahaan:
itu pasti surat berisi resep rahasia membuat bananapatty

Lanina:
Ngapain di kasih panggung?

DC:
Hanya di Indonesia, pelanggar HAM menuntut HAM. Masih ingat demo2 kemarin mengancam pembunuhan? Mari kita lihat sepak terjang komnas HAM......

Agus:
Kenapa pembekuan ijinnya masih gantung ya? Secepatnya diproses makin baik biar diproses orang2nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Vangkee! Junjungannya Gak Bisa Pulang, Jokowi Yang Mereka Tuduh Melanggar HAM Serius yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fpi-vangkee-junjungannya-gak-bisa-pulang-jokowi-vtqBr74JAt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: