You Now Here »

Jokowi Lindungi Bu Mega, Surya Paloh PKS Dibuat Tak Berdaya  (Read 111 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Lindungi Bu Mega, Surya Paloh PKS Dibuat Tak Berdaya
« on: November 12, 2019, 08:15:59 PM »




Bersih bersih:
Isi pidatonya Jokowi memang cuma paragraf terakhir!
Semua yg di depan cuma guyonan orang2 politik.
Pesan Presiden Jokowi ya cuma itu: Impor minyak kurangi, produksi minyak dalam negeri tingkatkan, refinery bangun, produksi B20, B30 sampai nantinya B100 jalankan. Dan jangan coba-coba ada yg menghalangi saya dalam menyelesaikan masalah ini!!
Target Jokowi 3-4 tahun ke depan semua masalah ini bisa diselesaikan.
Yg pernah main2 urusan ini kan sponsor belakang layarnya Nasdem, jadi seperti biasanya Pakde, sudah saya peringatkan di muka, kalau masih berani coba2 ya libas!

Christian Rendy:
J.G.P, & R.C
R.C Notabene orang dekat S.P
J.G.P pernah afiliasi sama R.C

Tony Gede:
Malu2 amat nyebutnya pake disingkat2.

Tulis aja Johnny G Plate, Riza Chalid, sama Surya Paloh.

Christian Rendy:
Saya ingin main teka teki aja om Tony, supaya org bisa bebas buat asumsi wkwkwkwk...

Indri Giber:
Saya punya reservation ttg program Bxx, though.
Saya berpendapat kita jangan menggalakkan pemakaian food product menjadi fuel. ini secara akumulasi akan meningkatkan harga pangan di pasaran. Kalau bisa APBN menganggarkan R&D buat mencari sumber budidaya biodiesel yg non-food.

C Jon:
Statement Pakde, peringatan utk Riza Chalid, konconya SP, jangan coba2 menghidupkan mafia impor minyak selama Pakde memerintah. Keterlaluan, triliunan rupiah yg diembat Riza Chalid dari bisnis impor minyak selama Orde Baru sampai PAN rezim Hatta Rajasa.

ivan:
nyimak drama tingkat tinggi..

Agus:
Jokowi coba mengingatkan SP  kalau mengajak Anies merupakan kesalahan besar. Apabila Anies memang nanti terbukti dengan berbagai macam korupsinya maka Nasdem akan jeblok.

Di:
Dan sekali lagi, rakyat jelata macam saya ini dibuat bingung dengan ulah dan tingkah polah para politikus-politikus negeri ini.
Kebanyakan drama, nyinyir, lebih parah level tertinggi adalah menumbalkan rakyat jelata hanya demi kepuasan serta ambisi dan ereksi kekuasaan.

Idey:
Hehehe selain politikus yg tersebut diatas, ternyata Bung Alif pemerhati Via Vallen tho... sampai tau BB naik 4kg.. ????☕

si memble:
Baru tau kalo VV naik 4 kg. ????

Opini Kampung:
Peluk yang erat pak Dhe..sampai kehabisan nafas, lalu banting ke belakang, tindihi tubuhnya hingga hitungan ke 3....atau sampai dia tepuk2 matras tanda menyerah....

Givern Miricle:
politisi indonesia saat ini boleh meniru salam teletubbies yang konon katanya bisa meredam amarah

Poka Mazta Lando:
sob alif, kadang imajinasi kita terlalu jauah melambung dan akhirnya terombang ambing disana sini dgn berbagai kemungkinan. Pernahkah kita berpikir kl mrk jg manusia biasa dgn gerak dan pemikiran yg jg biasa saja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Lindungi Bu Mega, Surya Paloh PKS Dibuat Tak Berdaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-lindungi-bu-mega-surya-paloh-pks-dibuat-cLFD01rrUF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: