You Now Here »

Tak Main Main, SKB Diteken Oleh 12 Kementrian Untuk Bersih Bersih Oknum ASN Radikal!  (Read 53 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Sptnya memiliki tattoo pun di larang sbg ASN. Jika pun dibuatnya saat sudah menjadi pegawai, itu bisa menghambat karirnya. Oleh krn itu dahulu pernah ada aturan untuk photo di identitasnya, telingapun hrs terlihat. Entah klo aturan yg sekarang...

Barkah Adi:
Sami mawon sarua keneh BuSis"0", nggak boleh bertatoo permanen laaa, kalau lagi wisata terus digambarin tetep boleh kan? Nggak permanen. Hehehe...

Zero:
Mirip Hak Guna Bangunan berarti, jika lahan di pergunakan pribadi secara permanen selamanya sak karepe dewek itu di larang tp jika berbatas waktu boleh2 saja ya pak suhu sob...?!?

Sableng:
Aturan dari jaman Soeharto. Karena stigama bertato juga dianggap penjahat saat itu. Petrus klo membunuh kebykan juga sasarannya yg bertato.

Zero:
Lahhh..., klo tato nya gmbr kupu2 atau tulisan "I lope mama" bgaimana tuhhh?!?!

Opa patompo:
Tetap di'dor

Zero:
Hemmm..., pestolnya mesti lain... ????

Didi MJ:
SKB 12 menteri ini jangan hanya berhenti di tingkat kementerian saja, tapi harus diteruskan ke seluruh daerah di Indonesia.
Jadi Jokowi harus mewajibkan setiap kepala daerah di Indonesia turut menandatangani SKB ini, mulai dari bupati, walikota, sampai gubernur. Bila ada yang tidak setuju untuk tanda tangan maka APBD daerah tersebut di stop. Mungkin ini bisa membantu supaya pembersihan bisa sampai ke seluruh pelosok tanah air.
#MantabSKB12menteri

Barkah Adi:
"Tentu saja kita berharap aksi “keroyokan” ini bisa segera menghasilkan dampak yang signifikan."
Jangan dibilang keroyokan laaaa, enakan disebut aksi gotongroyong... Hehehe...

Zero:
??? ??? ??? ??? ????

Iman Sukarno:
Wajah dan Telapak tangan bukanlah Aurta bagi akhwat/wedok/wanita/perempuan...

Martabak Sweet:
Lanjutkan dan kawal terus.
Bersihkan Indonesia dari sampah sampah warisan SBY.

Saoloan Naiborhu:
Matapppss itu..!!! yaa Bersihkan itu Para radikal itu dar ASN..karena jelass yang bayar mereka-mereka yang bekerja di ASN dibayar oleh Negara.,(dalam hal ini mereka dibayar rakyat Indonesia)...., sekali lagi MANTAPS BETUL ide ini,,!!!

Opa patompo:
Oh... bersih2 dari pemerintahan yak? Ditunggu buat bersih2 di bidang pendidikan dan keagamaan, dan sosial budaya juga ya...
Plisss pak Jokowi....

Odank Sagala:
gub jabar masih adem ayem.... kumaha kang wartosna??? aya khilafah henteu???

Sita W:
Sangat mendukung upaya yang serius dan maksimal ini! Jadi kita nggak perlu lagi sungkan-sungkan menolak radikalisme...blak-blakan aja...bilang tidak untuk radikalisme!!? ??? ????

Abu Delapan:
Perlu didukung terus pemerintah yang menjaga NKRI.

Julius DS:
Aliran sekte kekerasan dan eksklusifitas kelompok membuat keterlambatan dalam persaingan global.
Pengharapan kedamaian dalam beragama menjadi menakutkan ditangan mereka.....

Seperti minyak bumi yang dieksplorasi dari dalam bawah tanah yang tersembunyi, diekspose seakan sumber kehidupan baru dan ternyata mencemari lingkungan hidup....

Hans:
??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Main Main, SKB Diteken Oleh 12 Kementrian Untuk Bersih Bersih Oknum ASN Radikal! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-mainmain-skb-diteken-oleh-12-kementrian-8ABOzJZvHC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: