You Now Here »

Seru, Tabur Fitnah Di Tanah Suci, Rizieq Siap Tuai Pengadilan Agama Di Arab!  (Read 107 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arie Ardhiyanto:
Kok ada ya orang sejahat HRS, mudah mudahan dia diberi kesempatan hidup kembali agar bisa memperbaiki kesalahan di kehidupan saat ini.

Ahmad Fadli:
Hahaha harus mati dulu dong? ??? ??? ??? ??? ???

dogol-forester:
menurut opini gue, ada orang yg lebih jahat dr bibib.
siapa ??? ???

Take Beer:
Para penyokong bibib paling

Paijo:
Udh 2th di tanah suci, mungkin passport  si caboel akan habis bbr bulan atau maksimal 3 th lagi (jika saat berangkat umroh abadi pakai paspor baru). KbRI tdk perlu memperpanjang passport nya, biarkan dia menjadi stateless citizen.

Harangan Toras:
"saya hanya ingin fullang..fentung  dah lama gk pake krn gk ada yg cucok untuk uk.minion. tulunglaah....fentung rindu fizzahoot..anget..." itu surat saya ralat...isinya bukan cekal...tp sekal nan cemekal..."
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

C Jon:
"Akankah dengan demikian, Arab Saudi akan memberlakukan hukum untuk Rizieq?"
Kayaknya sih ngga, sob. Ada semacam pan-Arab solidarity, apalagi si Rijik keturunan Yaman Hadratulmaut, tetangganya Arab Saudi. Lihat aja kasus bendera tauhid di belakang rumah si Rijik, polisi hanya interogasi dan kemudian melepas dgn peringatan.
Yg paling pas sih, kirim aja salah satu janda bening dari pengajian di Megamendung sbg pancingan utk si Rijik bikin video mesum. Nah, kalo ini ngga ada toleransi lagi, pengadilan syari', langsung hukum rajam.

Sableng:
Waktu diperiksa KBRI kan turut campur supaya RS tidak ditahan. Selain itu mgkn jg kurang bukti.

Harangan Toras:
ini aja...jari.tangan ganti yang seukuran...........
(click to show)


Lanina:
Sampai kan saja video klaim nya ke aparat Saudi, biar di periksa surat nya. Tanggung jawab sendiri sana.

Iman Sukarno:
Perbedaan abu lahab dengan rizieq shihab, abu lahab bin Abdul Mutthalaib adalah paman Rosulullah SAW, sementara Abdul Mutthalib adalah Kakek dari Rosulullah SAW... Silsilahnya jelas dan terang benderang, termasuk abu lahab yg dijamin oleh ALLAH SWT masuk ke neraka jahanm yg termaktub dalam surat Al-Lahab... sementara si rizieq shihab tak jelas Silsilahnya yg diklaim oleh Gerombolannya sebagai turunan Baginda Rosulullah SAW.... dulu si egi yg koplak sok tau dan sok faham... ternyata ia dari media sosial...wkwkwkwkw...

Adiva Afsheen Hidayat:
wah biebieb bisa tercatat di buku record dunia "pergi umroh terlama di dunia", dan belum pulang pulang juga dari umrohnya sudah memasuki 2 tahun lebih

Abu Delapan:
Ibarat rokok, duit cukai dibutuhkan tetapi iklan dilarang. Dia sumber devisa raja dengan koar2nya antrian bisa sampai 30 th, sementara kelakuannya merusak. Abaikan saja koar2nya, mungkin dia rindu fasangannya.

Opa patompo:
Sejak kapan jadi petani yak? Menabur.... kagak memelihara, langsung menuai...

Froditus D:
Tujuan nya jelas untuk membuat persoalan kepulangan nya sebagai masalah negara.
Bukan hal yg sulit bagi pemerintah arab saudi untuk deportasi dia.

Playing victim !!!

Dari keterangan kapitra ampera di kompas tv bahwa briziq di larang keluar arab saudi karena konon pemerintah arab saudi mengkuatirkan keselamatan dan keamanan nya di Indonesia jika dia pulang.
Hello...., apakah dia segitu penting nya bagi pemerintah arab saudi ?

Dengan kondisi itu diharapkan pemerintah Indonesia turun tangan, negara antara negara untuk meluruskan persoalan tersebut.
Dia pikir dia tokoh bangsa yg super penting

Namun demikian, pemerintah Indonesia juga harus hati2 dalam menyikapi skenario yg dimainkan oleh briziq.
Jika memang pemerintah arab saudi main kaki dibawah meja atas isu ini maka pemerintah wajib waspada sebab terkait hukum internasional.

John Lie Kwee:
Setuju sob...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
HRS menjalankan ibadah umroh jauh lebih lama dari Bang Thoyib, bisa-bisa dipancung kepala atasnya gara-gara sebar fitnah kpd pemerintah Indonesia dan dipancung kepala bawahnya gara-gara Firza Husein.

Budi P.:
Yang saya heran itu...... Orang kayak gitu kok masih saja ada yg mengidolakan bahkan me nyembah². Mereka pada PE'A apa. Atau otak mereka sudah digadai sama syahwat duniawi.

Pakdhe Lasino:
Kira2 berapa juta ya yang sudah membahas ttg HRS?

Leo Nardo:
Mbuh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seru, Tabur Fitnah Di Tanah Suci, Rizieq Siap Tuai Pengadilan Agama Di Arab! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seru-tabur-fitnah-di-tanah-suci-rizieq-siap-tuai-71dSgSG2dc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: