You Now Here »

Macet Salah Mobil Dan Motor, Pembelaan Anies Untuk Revitalisasi Trotoar  (Read 63 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,556
  • Poin: 21.633
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Yg salah itu jalannya. Kalau tidak ada jalan, tidak ada yg lewat. Pasti tidak bakal macet

B-Over:
Beneer! Gile lu ndro..

Alex Rustandjaja:
Tidak ada pilihan lain memang ibukota harus pindah. Gubernurnya terlalu pandai bersilat lidah dari pada mencari solusi jadi capek mendengar ocehannya.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Sialnya malah Menkes dr Terawan yg disikat fraksi PAN di DPR : "Laporan dari seluruh RS Muhammadiyah di Indonesia, BPJS masih menunggak 300 juta rupiah ! Tolong ya pak !"

300 juta untuk kesehatan rakyat teriak2 !!! Sedang beli Aibon, pasir, nge-cat trotoar yg ratusan milyar sampai trilyunan tidak ada suaranya.

Mana suara Fraksi PAN di DPRD DKI ??? Apa belum tahu kalau RS Muhammadiyah terancam bangkrut rugi sampai 300 JUTA ???!!!

B-Over:
Haah? Seriusan itu seluruh rs muhammadiyah tekor 300jt? Tabungan saya aja udah bisa nutupin itu.. Hahahhaha

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Hahaha iya... dalam hati aku, malu2in aja teriak2 di media cuma segitu... Kalau modal cuma segitu mah, buka warung aja, jangan RS. Buat 1 paket kemo seorang pasien aja gak cukup.

B-Over:
Kita colek aja kakak pembina, siapa tau mau nalangin.. Wkwkwkwkwk

Soekojono Goen:
Saya sependapat dengan mbak Fahira Idris yang mengatakan bahwa Gubernur DKI, itu orang cerdas.
Lagi pula menurut saya, motor dan mobil yang selalu bikin macet itu kan bukan kendaraan halal karena dibuat oleh pabrik-pabrik milik orang-orang kafir.

Karena itu lebih baik naik kendaraan halal seperti model terbaru dibawah ini :


 
(click to show)


##? ???:
Anis kan bersekongkol dgn sepupunya yg pake soflen haloween itu menjarah dana fantaatis dki jkt untuk keperluan pilpres 2024.

B-Over:
Coba deh para seworders yang berdomisili di jakarta lewat jalan yos soedarso dari arah plumpang sampai artha gading. Trotoar-nya jadi selebar gaban mulai dari depo pertamina plumpang yang dari dulu sampai sekarang, memang jarang orang yang jalan kaki sepanjang area itu. Karena memang jalur itu dilintasi truk-truk dan bus-bus besar. Sebut saja trailer dengan kontainer 20' & 40', tangki, tronton serta bus sampai metro mini yang asap buangannya saja udah bikin orang malas jalan kaki.

Untuk mengatasi kemacetan dengan mendorong masyarakat mengurangi penggunaan kendaraan pribadi harus dimulai dengan memperbanyak daerah terbuka hijau, revitalisasi pohon2 di sepanjang jalan di jakarta. Seperti yang dilakukan Ali Sadikin di wilayah jakarta selatan. Baru diikuti dengan regulasi ketat emisi seluruh armada transportasi publik yang ada. Setelah itu, barulah bisa bicara revitalisasi trotoar karena tingkat polusi sudah menurun.

Pemprov DKI secara keseluruhan termasuk Bappeda yang sekarang memang jiwa maling. Tidak ada kajian terukur sampai skala prioritas dalam menyelesaikan permasalahan di ibukota. Hanya taunya mengajukan proyek dengan niat maling.

Agus:
Anies gabener paling labil. JPO di depan GBK & Ratu Plaza direnovasi sama dia dengan atap tapi yg baru tanpa atap? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Macet Salah Mobil Dan Motor, Pembelaan Anies Untuk Revitalisasi Trotoar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/macet-salah-mobil-dan-motor-pembelaan-anies-untuk-vnIF5w2V3K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: