You Now Here »

Saat Djarot Membongkar Kebusukan Penganggaran APBD DKI Di Acara ILC  (Read 80 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,556
  • Poin: 21.633
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Dari gubenur, birokrat dan anggota DPRD, semuanya mental maling. Apa ngga pada takut kena azab dari Allah Swt?
Dan yg namanya Opig itu kok selalu bermental korupsi ya?

bams:
emang mereka mengenal dosa dari tuhannya??? sepertinya merek22 itu gak kenal yang namanya dosa ,tuhan,agama yang mereka kenal ayat2 no rek bank ,jumlah transferan

C Jon:
Kalo gitu ngapain ngucapin sumpah jabatan dgn Al Quran di atas kepalanya? Ngga ngeri berikrar di atas ayat-ayat suci?

Love NKRI:
Maju Kotanya, Bahagia Warganya (nge-LEM Berjamaah) wkwkwkkkkkkk

Seiman yg membawa Kehancuran ??? ?????

FAUZi:
Intinya, kadal yaman dan kambrat kambrat nya kini tengah pesta pora... gitu aja deh

Christian Rendy:
Kenapa gak AHOK aja yang diundang coba :)

Odank Sagala:
udah kehabisan kata kata kasar untuk memaki para penjarah duit rakyat, mungkin kata LEBIH JAHANAM DARIPADA JAHANAM.....

Budi P.:
Mantan napi koruptor coy.....

Ruslan Keren:
" Yaa Allah BeriKANlah AZAB YANG PEDIH  kapada Mereka yang telah menyelewengkan UANG RAKYAT dan MUSNAHKANLAH HARTA2 Mereka yang didapat dari HASIL KORUPSI....... Aamiin....Aamiin.... Yaa...Robbal....Alamiin.......!!!?? "

Valhalla:
Rumus:
the man behind the ģun adalah kunci.

Secanggih apapun sistem tetap tergantung kepada operatornya.....hehehe

Ibukota mau pindah keantahberantahpun, kalau manusia2 bermental busuk masih berkeliaran tentu perjuangan masih jauh....

Berbeda dengan bermental emas, dilembah berlumpurpun pasti tidak berubah...

Teorinya sih gitu.....

John Lie Kwee:
Panasnya gurun bikin si taufiqurahman kadal gurun itu jadi gersang kepalanya.... Ga mampu argue soal anggaran, bawa bawa kasus basi kaya sumber waras.. Intinya, kalo KPK punya bukti (menurut kaum kadrun yg salah satunya berani posting disini...), dari dulu ahok udah jadi tersangka.....

Ade Andrew:
Pohon pohon ditebangin kayunya dibuang kemana ya? Apa ada yg menampungnya?

Rheza Rivana:
Dibuang ke kali biar banjir.

No name:
Buruan pindah ibukota

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Djarot Membongkar Kebusukan Penganggaran APBD DKI Di Acara ILC yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-djarot-membongkar-kebusukan-penganggaran-apbd-bjxaB6FWsJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: