You Now Here »

Edan, Dana Rehabilitasi Sekolah Rp 455 M Disunat Habis Buat Formula E Panggungnya Anies  (Read 79 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
"Sebanyak 16.000 anak-anak SD kita tidak mendapatkan hak pendidikan yang memadai. Ini menandakan kepedulian Pak Anies terhadap masa depan pemuda dan pelajar sangat rendah"

"...saya sangat peduli terutama pendidikan di usia tua. oleh sebab itu saya mendirikan PAUT yg saat ini sangat digemari masyarakat. siswa angkatan pertama lumayan...berjumlah lebih dr 50 padahal kapasitas yang kita sediakan kurang dr itu ..saya kurang pasti jumlahnya...saya beri nama "angk TGUP ". ..kita berharap tahun depan makin berkembang ditargetkan 70 jt umat
Saya tdk terima kalau dikatakan tidak perhatian...formula E..bukti lain dr perhatian saya. dr sana kita akan mendidik anak2 untuk menjadi pembalap2 tangguh...balapan liar..balapan ngelem..balapan ngabisin pulpel termasuk balapan menyusun dan mengesahkan apbd...oh ya hampir lupa balapan mbuat IMB...jadi formula E sangat dibutuhkan.
"Formula eeeekkkk"

ronin_indo:
PAUT, makanya ormas kebagian yak, dahsyat. Analisis jitu. Makanya kota juga jadi semrawut acak kadut dipimpin pemimpin kayak badut

Harangan Toras:
????

Barkah Adi:
Kok jadi gemes, mulut ini maunya ngumpat dan sumpah serapah buat gubernur dki dan pendukungnya, termasuk juga si panji pergisana.

ronin_indo:
Panjir pergisana sudah dapat pundi2 makanya jilatin terus si Anies

NightRouge:
"... sudah dua tahun DKI tak melakukan normalisasi sungai lagi. Rakyat dikorbankan oleh pembohongan Anies yang ingin mengusung naturalisasi sungai tapi sebenarnya tak mengerjakan apa-apa"

Wah, salah paham nih penulis. Dia kan emang lagi berusaha memenuhi janji kampanyenya..

natural itu ya jangan di apa²kan, biarkan aja sampah numpuk, tanah mengendap, dan bibir sungai yg tergerus karena longsor/pemukiman.. banjir?? Pftt.. itu namanya lagi ngisi waduk, kan wilayah jakarta itu cekung, pas banget buat jadi tempat genangan, kolam renang masal gitu loh..
Alirin ke laut?? Teori mana itu, harusnya ya dialirkan ke tanah, timbul genangan? Biarin, kan proses alami/natural..

ronin_indo:
Wkwkw, emang sih. Naturalisasi di Aussie ama Singapura aja masih pakai beton tp di sini pakai eek aka BAB di kali.

Dewa Rengkong:
kapan bisa ketemu manusia jadi jadian ini, mau ngasih adukan semen ke mulut nya....

ronin_indo:
Jangan terlalu keras, kasih yang lembut aja : LEM KUNING aka AIBON

Fsasosi:
Basunatwedan !

ronin_indo:
Whosssh, makanya sunat sana sini

Bayu Aji Nugroho:
Anehhhh....
Usul nih pak, daripada anggaran pendidikan disunat untuk formula E,
Kenapa gak Pak AB dikhitan lagi aja...
nanti kan dapat angpauw, nah hasilnya buat formula E gak apa, saya yakin 100% warga Jakarta akan ikhlas,
kecuali 1 orang.... ??? ??? ??? ??? ????

ronin_indo:
Usulan brilian, wkwkekek

GabenerEdan:
pencitraan anies di dunia internesyenel

ronin_indo:
Yup bikin anak2 sekolah gigit jari

rashid netz:
Kita hrs belajar dr yg sudah2, eksekutif dan dprd dua2nya maling. Karena masing2 harus nyetor pada parpolnya. Parpol lama itu sdh biasa dgn permainan ini, tdk bisa diharapkan mrk akan serius berantas korupsi. Skrg harapan hny ada pada partai2 baru yg masih idealis dan berani menentang partai2 lama tadi, contohnya PSI sdh keliatan buktinya gabener sampai ketakutan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan, Dana Rehabilitasi Sekolah Rp 455 M Disunat Habis Buat Formula E Panggungnya Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/edan-dana-rehabilitasi-sekolah-rp-455-m-disunat-pIrfZWoYYL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: