You Now Here »

Menhan Ketemu Dubes Saudi Tak Bahas Kepulangan Rizieq, HRS Dan FPI Makin Meradang!  (Read 70 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Pak Prabowo memang harus jaim dong, mosok forum sepenting itu beliau menempatkan diri sebagai 'jubir' nya Rizieq daripada Menhan? Ato kayak di pilem-pilem holiwud sebagai negosiator? Apa kata dunia? ??? ?????

ronin_indo:
Betol, sepakat  sekale. Apalagi citra Rizieq di dunia inter nggak harum malah tambah rusak citra si Prabowo. Ditambah sebelumnya baru ketemu dubes USA, wkwk

Zero:
"Update dari Dahnil usai menhan ketemu Dubes Arab Saudi juga menyatakan bahwa belum ada pembicaraan soal Rizieq".

Namanya jg USAI bertemu, jd bukanya BELUM ada pembicaraan, ttp ya MEMANG gak ada omongan ??? ??? ??? ??? ????

ronin_indo:
Jubir kan begituh, haha. Ngak ada diada-aadain, wkwk

Rosita:
Suka, tidak ada posisi nya, mungkin kagak dibayar!!

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???

Barkah Adi:
DAS sekarang mesti ekstra ati², pasalnya, apa dia punya legalitas sebagai jubir menhan, bukan jubir parbowo yak.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Dahnil kapok improvisasi, gegara di hukum push-up 1000x kemarin soal gaji ????

Barkah Adi:
Yang bener? Moga² aja bener. Hahaha...

Bersih bersih:
Peringatan pertama - push up.
Peringatan kedua - potong gaji... ??? ?????

Zero:
Lagi promo sbg jubir tampaknya, siapa tau aja ada yg mau bayar pak babe sob... ????

Barkah Adi:
Kalau dibayar namanya JUal biBIR, hahaha...

Zero:
Bibir mencla mencle bgitu mana bisa laku ????‍♂️? ??? ??? ?????

Ari:
Nggak jadi jubir beneran ya setidaknya jubir update di sosmed Dahnil ini...sambil ngarep-ngarep cemas ..

Fsasosi:
Kepulangan rizieq hanyalah isu yg sama sekali teramat sangat tidak penting untuk di bahas...

No Fear:
Azab sexchat : gak bisa pulang ??!!
Kasiyaan..

GabenerEdan:
wowo tuh cuman memanfaatkan 212! habib mau ga mau menerima bantuan wowo krn dia ga mungkin ditolong jkw
prinsip wowo dan habib simbiosis mutualisme
kl dah ga butuh yah msg2 dibuang

apa habib akan plg? maybe yes! tp mnrt saya pst plg! pertama siapa yang mau biayai habib di sana? wowo udh tereak pst ga mau dibebani lagi dgn biaya kadal gurun buron! lalu siapa yg mau manfaatin bibib? cendana? mungkin tp mnrt saya utk apa juga?

jd mau ga mau pst pulang tuh org! hanya saja setelah sampai di sini! dia jd ayam sayur! kl macem2 tgl ciduk! artinya dia dimasukkan ke dalam daftar zona pengawasan

TMP2:
Bukan tdk pulangnya yg akan menggoncang dunia, melainkan pulang atas nama masa depan keutuhan dan kesatuan bagi bangsa dan negara.

Siapkan jasmani dan rohani anda, apabila saatnya tiba...hi hi

Opa patompo:
Hahahahaha...
Katanya bisa kumpulken 7jt manusia...
Kumpulken donasi buat bayar denda aja smp sekarng ga jelas...
Sekarng berharap dijemput dan dibahas untuk dipulangkn....
Sekalian lha ancam YME, kalo ga pulang, ga akan menyembah lg...
Monggo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menhan Ketemu Dubes Saudi Tak Bahas Kepulangan Rizieq, HRS Dan FPI Makin Meradang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menhan-ketemu-dubes-saudi-tak-bahas-kepulangan-LtKkepV06c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: