You Now Here »

Wishnutama Dan Recehan Wisata Bali Dan Toba  (Read 107 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,571
  • Poin: 21.648
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wishnutama Dan Recehan Wisata Bali Dan Toba
« on: November 13, 2019, 04:20:05 PM »




C Jon:
Dimaklumi aja, pak Menteri lagi seneng2nya punya istri yg sedang hamil, jadi ngga kepikiran banyak soal pariwisata.
Sebenarnya ngga ada kategori wisata yg halal atau haram. Bener kata Ni Luh, suruh aja pak Menteri libur weekend ke Bali dan belajar mengenai budaya Bali yg bisa kuat bertahan menghadapi gempuran turis asing. Bandingkan dgn wisata di Puncak yg membuat budaya lokal mengalah terhadap tekanan turis Arab sampai-sampai terlihat anak-anak dgn rambut keriting berwajah ke-Arab-araban.
Mana kreatifitasmu, bung Tama?

Martabak Sweet:
Penduduk Indonesia 280 juta jiwa, harus ditambah dengan pabrik anak haram jadah islamiah impor dari arab.

Apa kurang penduduk, Indonesiaku ini?

Alex Rustandjaja:
Mau wisata ramah untuk muslim kembangkan saja wisata di Aceh dan Sumbar. Atau tanya sama pejabat di daerah Puncak kenapa orang Arab khususnya pria senang kesana walaupun tanpa promosi. Aneh bin ajaib.

Didi MJ:
Di puncak ada wisata lendir yang menghalalkan kaum onta melampiaskan syahwatnya.

Sukaryana:
Tulisan yang mantap.
Buat Seword, makin berisi, Bung!

Didi MJ:
Bingung juga sama menparekraf ini, mungkin dia ga ikutan tanda tangan bareng 12 menteri dalam SKB 12 menteri kemarin. Sementara yang lain melakukan pembersihan internal dan kebijakan dari faham radikalisme, malah menparekraf ini membuat kebijakan yang bisa menimbulkan bibit perpecahan dengan isu halal haram.
Mungkin dia hanya jago untuk kreativitas dalam dunia entertainment tapi ga ngerti soal budaya dan pariwisata Indonesia. Coba para budayawan dan seniman se Indonesia kumpul untuk memberikan pencerahan kepada menteri ini. Dan semoga pakde lebih dulu menegurnya.

Salam kreatif bung

firman proindo:
Berarti menurut menteri Wisnutama dan wakilnya angela bahwa toba dan bali adalah tempat wisata yg tidak ramah muslim. Padahal disana bnyk makanan halal dan mesjid

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Sebaiknya jangan dipaksakan... Sepertinya banyak yg menolak keras. Kita harus hargai & pertimbangkan keinginan penduduk lokal di Batak dan Bali.
 
(click to show)


Givern Miricle:
saya heran sebenarnya siapa yang mau pecat siapa konon berita yang beredar bahwa beliau itu yang maunya begini

Agus:
Indonesia sudah punya tol langit, sudah mulai industri 4.0 janganlah mulai dengan kemunduran. Ayo pak Wisnu, anda pasti bisa, jgn terjebak oleh permainan para kadrun.

violet lavender:
awalnya bikin wisata ramah wisatawan muslim... nanti lama2 warung makan non halal tersingkir....terakhir jadi wisata syariah..... wkwkwkwkwk...


duh wishnu kamu terlalu kreatif dibohongin orang sekelilingmu

Agung Nugroho:
Gak tega bilang emang "BANGSAT"

Martabak Sweet:
"Mohon Bapak beritahu dia, untuk panggil saya, Komang Priambada atau Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik memberikan kursus pendek gratis budaya Bali dan keramahannya kepada wisatawan yang datang ke Bali," tulis Niluh Djelantik.

"Jangan asal bunyi, kayak rombengan. Pernyataan itu, sangat membuat kami seolah tidak tahu bagaimana berperilaku ramah kepada wisatawan. Bapak salah pilih pembantu," kata Djelantik dalam suratnya yang tersebar ke mana-mana."

1. Dari sisi khusus profesionalisme, Wisnuthama sudah gagal total. Menteri kok ambil jalan pintas dan aksinya anti thesis dengan profesionalisme? Pemahaman materi dan kondisi kok minim?

Kalau di swasta dan tidak dilindungi bemperannya, sudah dipecat dia karena tidak becus. Tidak heran NetTV sekarang merugi dan performanya merah.

"Pelaku pariwisata Bali, menurut Djelantik, tidak perlu menteri yang tidak paham budaya Bali dan budaya Nusantara. "Tanpa menteri pariwisata sekali pun, pariwisata Bali tetap akan jalan. Yang membuat pariwisata Bali hancur adalah bom yang meluluhlantakkan Bali atas dasar kebencian antarsesama umat manusia."

2. JLEB. Telak tepat sasaran. Tidak perlu menggarami air laut. Bali akan terus tumbuh tanpa campur tangan pemerintah apalagi kalau ngawur.

"Kami mengutuk keras pernyataan Wishnutama dan meminta Bapak menegur dia sebagai atasannya," kata Niluh Djelantik."

3. Wishnutama mungkin perlu belajar dari sub-EO dan sub-kontraktor yang selama ini bekerja buat dia, entah ASIAN GAMES atau yang lain, yang prestasi SUB EONYA dia curi semua.

lexy:
sudah di klarifikasi sama menpar dan media nasional yg memberitakannya itu semua
 cuma salah paham g ada maksud mnpar menjadikan bali dan toba wisata
halal
lagi2 ulah wartawan bodrex bikin berita yg bikin gaduh sama kek kasus cadar cingkrang menag kemarin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wishnutama Dan Recehan Wisata Bali Dan Toba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wishnutama-dan-recehan-wisata-bali-dan-toba-vPrXXuQ19b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: