You Now Here »

Ahok Bersedia Jadi Salah Satu sob BUMN: Demi Negara Siap, Gaspol Pak Ahok!  (Read 75 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Eng ing eng...ini dia yg ditunggu2 masyarakat. Ternyata jagoan itu mirip2 jalan ceritanya... Sang jagoan aksinya selalu memukau di awal, kemudian ketemu enemy boss dan kalah. Lalu setelah selesai bertapa mengasingkan diri dan belajar ilmu lain dia turun gunung dan bikin gebrakan heboh.

ronin_indo:
Yup, kayak di pilem2 Holywuud, Ahok emang Yahood, wkwk

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Aku dukung ! Ayo pak Ahok... Beri contoh sekali lagi harus seperti apa jadi pejabat publik.


Kalau bisa sih,... taruh di BUMN yg berpotensi menambah paling banyak devisa. Itu akan sangat membantu seandainya ada tantangan ekonomi tahun depan.

Abu Delapan:
Pertamina lah .... sikat mafia2 minyak, dg motto bukan punya nenek lu.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Siiippp... ??? ?????

Agus:
Kalau misalnya jadi sob PLN atau Pertamina, apakah kaum kadrun akan boikot pemakaian listrik atau premium/PERDANAX. Berani gak ya mereka cuma pakai lilin untuk penerangan atau onta untuk transportasi mereka?

mad gilbird:
Alhamdulillah. Semoga d bawah kepemimpinan BTP, BUMN kita bs terlepas dr masalah dan lebih maju. Amin

Rosita:
Setuju

jajuk:
Tidak sabar menunggu gebrakan nenek loe.

Edwin Hendra Kusuma:
Udah pasti? Udah ada pengumuman resmi?

doodleramen:
Saya rasa 99% sudah pasti. LBP juga memberikan komentar positif, kalau tak bisa dibilang mendukung.

Fsasosi:
Bakalan ada seruan boikot bumn ngga ya ?????

Aryk:
Kira 2x : Pertamina, PLN, Garuda, Inalum - Freeport, Telkom. ini kayaknya yang pas buat Ahok

Harangan Toras:
...ciattt...sing...cress..
.pedang berkelebat susah diikuti pandangan mataku
darah bercucuran...
korban bertumbangan tanpa menyadari apa yang barusan terjadi.
 yang masih sadar berdiri membeku. pucat pasi..
pipis hangat membasahi celanaku.
mau lari..kaki serasa kena lem aibon.lengket.
mata melotot...tanpa berkedip...serasa melihat setan ..setan pencabut nyawa. tidak menyangka sosok yg berdiri dihadapanku  sudah pernah kami"bunuh"dan dibuang ke jurang.
menggigil......melihat pendekar dr partai "hitam" ...
kabur.......Bu Tong Pai telah bangkit......
...ya elah...aku mimpi to....tp pakaian ku basah an bau amis pipis... ????

Yaris Djami:
iya mungkin PLN atau PERTAMINA tapi saya rasa PLN karna PLN sangat buruk sekali tidak bisa mealyani masyarakat terutama di pelosok2 Indonesia, Kalau Ahok pasti bisa menolong...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Bersedia Jadi Salah Satu sob BUMN: Demi Negara Siap, Gaspol Pak Ahok! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-bersedia-jadi-salah-satu-sob-bumn-demi-1DMLbZowFL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: