You Now Here »

Kata MUI Pelaku Bom Bunuh Diri Tak Beragama, Tapi Pelakunya Taat Beribadah, Kontradiktif ?  (Read 68 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Apanya ngga beragama ? Ngebomnya dalam rangka menjalankan agama koq, teriak alawagbar lagi... teriakan apa tu alawagbar ? Masak teriakan suku maya ?

kucing komplek:
bener. paling jijik sama orang2 yg ngomong "teroris tidak punya agama" atau "terrorism has nothing to do with Islam". ya gini deh kalo sebuah agama itu disucikan dan dituhankan melebihi Tuhannya sendiri

Electro Dragon:
Kaum kilapah kan suka memutarbalikkan fakta.

Pribadi simpel:
Tanya nih ....
Sebenernya yg memilih orang2 itu untuk duduk di kursi pimpinan MUI itu siapa ya? Trus kriterianya apa?
Belum reda heboh ttg ucapan salam, sekarang ada pernyataan ini

Makmur Jayakarta:
Sejak Pak KH. Ma'ruf Amin sudah mengundurkan diri dari Ketum MUI karena menjadi Wapres RI, sepertinya MUI mengalami "kegoyangan". Apakah ini tanda2 MUI......?

proyek kebumen somalangu:
justru yg rajin rajin shalat itu yg intolerance mengarah ke radikal dan teroris.kalau yang sibuk dijalanan cari makan, bergaul di masyarakat, mana ada ceritanya jadi teroris.
kayak MUI itu lah typical yang intolerance, cuma cara teror nya beda, teror di bagian keuangan, memperkaya kaun atau dirinya sendiri.
justru elite elite begini yang mencuci otak para kroco kroco intolerance agar jihad.
ngapain sih pakai majelis majelis segala, udah kayak malaikat tanpa dosa aja.
boleh jadi majelis, tp jgn punya anak, jgn punya istri, jangan punya saudara dan orantua, dan jangan punya harta benda.
timggal dan hidup di mesjid, jadi g ada motivasi untuk korup.

Citra Putri:
Bubarkan saja mui itu... sdh ga penting !!! Mui dibentuk suharto agar bs meminimallisir kekuatan Islam yg anti suharto, menekan dengan kepanjangan tangan mui. Bagi mui itu yg islam cuma golongan kadrun 212, fpi, fui dan yg bisa teriak takbir paling keras,yg lain nya tapir semua!!!!
Mui itu jadi sarang islam kasar, kaku dan memandang orang lain nya lebih rendah. Mereka merasa paling islam dari orang islam lain nya.

Santun:
MUI = Kadrun = FPI = FUI --------> BUBARKEN

Opini Kampung:
Lagi-lagi citra Islam tercoreng...peryataan MUI adalah pembelaan diri...agar tidak dianggap "gagal" ? Padahal itu bukan jalan keluar....
PR bersama..bukan hanya bagi yang Islam, tapi bagi semua, sebab yang terancam adalah NKRI...

Electro Dragon:
Teroris tak beragama? Bodoh! Justru teroris itu juga beragama, bahkan ibadahnya rajin. Justru dia menafsirkan ayat saeanake dewe. Jihad diartikan sebatas perang, perang dan perang! Demi 72 bidadari aja harus jadi pengebom. Bahkan yg dibom juga seiman lagi (tapi beda mazhab)! Akhirnya bukan jihad di jalan Allah, tapi jahad di jalan thamrin!

Zero:
Mendingan MUI nyanyi aja dehhh...
"Jujur saja ku tak mampuuuu... ??? ??? ??? ??? ????
Hilang kannn...
Apa ya ?!?!? ??? ??? ?????"

B-Over:
Selagi tradisi denial dipertahankan, maka permasalahan dalam menafsirkan ayat2 madaniyah akan terus muncul dalam bentuk seperti ini yang menurut pelaku dan pendukungnya adalah bentuk jihad.

si memble:
Yup, menyangkal tdk selesaikan masalah.

Didi MJ:
Ga ada obyekan sertifikasi halal lagi jadi ga ada kerjaan, cuma bisa asbun biar dibilang eksis akhirnya bukan memberikan komentar yang menyejukkan atau menenangkan malah jadi provokator!
#MUIsarangKadrun
#AuditStempelHalalMUI

Amani Hotbaen:
Salam TEMPEL teruntuk MUI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kata MUI Pelaku Bom Bunuh Diri Tak Beragama, Tapi Pelakunya Taat Beribadah, Kontradiktif ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kata-mui-pelaku-bom-bunuh-diri-tak-beragama-tapi-YDcn9sHyV9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: