You Now Here »

Rizieq Siap Siap Yah, Pemerintah Bakal Usut Videonya Karena Bantah Kirim Surat Cekal  (Read 71 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sansevieria:
Sy sungguh sgt kecewa dg raja Salman yg telah melakukan pembiaran thd pencekalan rijik, baik ada kaitannya dg Indonesia ataupun tidak. Bgmn mgkn tamu istimewa spt beliyo dicekal. Pokoknya sy tdk terima, besok mau demo di kedubes ngArab huhuhuhuu..

Zero:
Hayookkk..., ehhh bawa bendera hitam apa enggak ya ??!!??

Sansevieria:
Oh iya doong, kan begitu biasanya. Sm bendera Palestina juga yaaaa masbro :D

Santun:
Numpang tanya (jangan marah yah) HRS gamisan, pake underwear ngga ? apa cuma ada 1 baju gamis aja yg dia punya?

Zero:
Ocee..., sm besok pagi tolong sy jg di ingetin tuk jgn lupa bawa jenggot palsu. Ini lagi cari bata tuk getok2 jidat dulu...
Met malam & met apa ya...
Tidurrr dehhh.. ??? ?????️

Bersih bersih:
Bang, kalau keburu tidur semoga bukan krn getok2 jidatnya kekencengan..... kalau blm tidur, siapin areng aja ato eyeliner istri, cukup bsk pagi diusap2 aja dah cukup, kalo mau lbh mantap, kasih foundation dulu biar areng ato eyelinernya ga cepet keapus.

Zero:
Hahhh.., kerennn nihhh gw di panggil Bang heh heh hehhh...

Iye nihhh tumbenan dah ngantuk berattt..

Itu mesti trik baru anti gas air mata yakkk... Thx sob Lisong ????️? ??? ??? ?????

Zero:
Apa di Saudi memang sdh ketinggalan jaman bgt ya ??? ,
Sampai mesin faksimili aja blom ada....
Keh.. Keh... Kehhh... Kehhhh

Harangan Toras:
menurut saya sih...beliau mo ngasi stimulus ama kru2nya... kira2 mau gk ya buka bazar buat ngumpulin dana bayar homestay. kalo gk pun minimal mempercepat skenario film melodrama "wirosableng return"...karena jam tayang udah makin dekat. ????

Ari:
Intinya biar acara reuninya rame terus pemasukan kotak iurannya berjalan lancar....kayaknya loh :D

udin sayang emak:
RS bukan orang bodoh yang tidak paham kalau belangnya pasti akan terbongkar pada akhirnya. Cuma kalau menurut udin, terbongkarnya butuh waktu alias  tidak dalam waktu cepat. Akibatnya isu ulama yang terzalimi  tentunya akan mampu mendongkrak terkumpulnya massa dalam waktu dekat : 2 Desember misalnya aka 212. Siapa tahu membuahkan hasil? CMIIW

Karmani:
Lha visanya aja unlimited moso ya dicekal guwoblog kok ga habis-habis....

Fsasosi:
Surat cekal apa surat cinta tuch dari yayang firza ?

Rheza Rivana:
Apa disini cuman aku doang ya yg selalu ketawa dengar rizieq dicekal?
Kan dulu ngakunya punya visa unlimited.

Barkah Adi:
Maangkin acur. Hahaha...

proyek kebumen somalangu:
hadeuuhhh babi rizieq sudah kangen di sedot manuk nya oleh firza

Idey:
Sepertinya sedang menuai dari buah tindakannya sendiri.

Opa patompo:
Wehhh apakah akan dibuka k publik, knp di-cekal?

Ruslan Keren:
" Lontaran Peluru jelang 2 Desember......!!!?? TNI dan POLRI harus SIAP - SIAGA.....!!!??

Opini Kampung:
Nah..jangan ribut2 ttg masalah intoleransi, orang yang kayak gini dibiarkan saja terus siaran lewat tv ke pengikutnya....ngimpi aja mengurangi intoleransi kalau orang2 kayak HRS, SoegikNoer, UAS, dkk masih bebas koar2 seenak perutnya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Siap Siap Yah, Pemerintah Bakal Usut Videonya Karena Bantah Kirim Surat Cekal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-siapsiap-yah-pemerintah-bakal-usut-47skuREObr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: