You Now Here »

Rizieq Syihab Dulu Berterima Kasih Dicekal Pemerintah Arab Saudi, Sekarang Ngamuk ?  (Read 98 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
sob... si brizieq mungkin ga ada TV, tapi masih ada Wifi (biarpun mungkin cuma nyuri password tetangga). Dia kangen pulang abis denger lagu Koes Plus "Ke Jakarta aku...... kan kembali........., walaupun apa yang kan terjadi......."

Love NKRI:
Setelah membaca ulasan bung Nafys secara Seksama n dlm tempo yg sesingkat2nya, pembaca amat sangat meyakini Benar adanya bhw beliau mmng diundang Raja....Raja Singa ????

????Gak bs pulaannggg????krn dicekal? ???
????Ngakunya seneeenngg????pdhal belangsak? ???

Stress berat dia kak Emmaaaaa

cak yadi:
Rijik sudah bosan hidup di kontrakan, pengen keluar gak boleh. Pengen mbooking PSK setarif Puncak gak ada, adanya setarif Alexis.
Coba ada Firza di sisi Rijik, Wuih selamanya dicekal ho oh aja.

John Lie Kwee:
Disana mana ada PSK, yang ada kawin semalem doang. Sore akad nikah, malam tempur, pagi cerai.... Diikutin tuh caranya dipuncak..

Agus:
Rijik manusia paling labil. Kerajaan Arab Saudi sudah dipelintir sama dia koq masih diam aja ya. Ayo dong raja Salman, kerajaan anda sudah dimasuki sampah masyarakat koq gak tidak ada tindakan apa2.

Soekojono Goen:

(click to show)


Fsasosi:
Ngamuk lah... udah kangen ngaceng berat sama yayang firza hot...

Abu Delapan:
Beliau adalah Imam Besar FPI yang tidak bisa dijaga dan dipercaya omongannya, kira2 cukupkah lem aibon yang diborong sahabatnya untuk mengelem bibir ?

Rosita:
Jangan dikasih panggung deh, UmNafys, telisk yang pentolan lain saaja, plis.

waterlemorange:
mau komen apa, udah ditulis semuanya sama penulis seperti biasa tjanggih ??? ?????
akhir kata, selamat tidur um Nafys

Idey:
Sedang menuai dari buah tindakannya sendiri.

Opini Kampung:
Ya maklum in saja...sudah depresi level dewa, tidak bisa membedakan mana kenyataan atau fantasi...coba deh ada pakar psikologi yang bisa komentar....

Dan parahnya, pengikutnya terjebak dalam cinta "buta"...se buta-buta nya, mereka termakan kebohongan yang mereka ciptakan sendiri. Sebuah fantasi, bila di ceritakan berkali kali, akhirnya akan ditangkap sebagai sebuah kebenaran...

Serinus:
thanks bung nafys puasss saya baca artikelnya
semacam nonton satisfy video di yutube.. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Syihab Dulu Berterima Kasih Dicekal Pemerintah Arab Saudi, Sekarang Ngamuk ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-syihab-dulu-berterima-kasih-dicekal-e2z9AcwbTM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: