You Now Here »

Kalau Konsisten, Haramkan Semua Yang Berbau Kafir!  (Read 82 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalau Konsisten, Haramkan Semua Yang Berbau Kafir!
« on: November 14, 2019, 03:15:46 AM »




PT. Karunia Mitra Sukses:
sudah ada hasilnya .... pagi tadi di POLRESTABES MEDAN ada peledakan karena bom bunuh diri .. apakah ini menjadi awal atau akhir dari semua tingkah radikalisme yang sedang terjadi di Indonesia sekarang.

berulangkali saya sebagai pembaca dan komentator di seword menyerukan ... "Bapak/Ibu yang bekerja di Pemerintahan dan dekat dengan pak Jokowi .. mintalah ketegasan dengan membuat UU atau Peraturan tegas mengenai Khalifah dan Radikalisme ini .. sudah sangat menganggu !!"

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Setuju... mungkin juga perbaiki yg namanya MUI

Leo Nardo:
Kalau sebatas bersangkutan dengan produk kreasi orang-orang yang dicap sebagai kafir, saya sih don't care lah...hehehe...

Yang membuat saya sering takjub dengan "cara berfikir" manusia itu adalah ini. Mereka comot nama-nama nabi agama kafir (Yahudi) dan mengklaim nabi agama kafir itu sebagai bagian dari nabi-nabi mereka TETAPI mereka mengembangkan KEBENCIAN kepada Yahudi dengan mencap orang Yahudi itu adalah monyet. Bahkan katanya kiamat gk bakal terjadi sebelum semua orang Yahudi dibunuh. Ajaib bukan?

Kalau mau konsisten, ya mereka singkirkan saja semua nabi kafir Yahudi itu dari pustaka mereka...

Fsasosi:
Muslim yg Hirup udara yg bekas dihirup dan keluarkan kafir yg satu ruangan sama si muslim halal kagak ? Nah kalo udara yg bekas di hirup babi ?

John Lie Kwee:
Menurut MUI Jatim, kalo ane mengucapkan salam "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" apakah itu termasuk penistaan agama kah??

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Tergantung waktu mengucapkannya sambil kasih amplop / angpao enggak ??? Kalau lupa amplopnya sih, bang napi akan berkata : UASpadalah...! UASpadalah...!
 
(click to show)


GabenerEdan:
vangkeee hahaha

Bersih bersih:
Amplopnya setebal pecinya itu.... makanya mukanya ceraaah banget!!

GabenerEdan:
mana bisa? kl ga mrk mau makan apa pake apa
indomie aj makanan kadrun negeri tropis it buatan kafir! mau ganti mie sedap? sama aja
KOLOR aja buatan pabrik yg punyanya kafir jg! apa tiap hari mau maen HOKBEN? eh salah HOKBEN kan yg pny nya WNI jenis kafir jg!
suka heran am org yg ga mampu hdp berbeda

Lanina:
Mui kpn bikin fatwa ‘angpao haram’?

Bersih bersih:
Makanya jangan heran kalau ada kulkas dilabel HALAL, nanti semua alat elektronik juga dilabel HALAL, tivi, mesin cuci, komputer, hp, biarpun semuanya bikinan Cina - semua dalam rangka pembuktian bahwa mereka masih menggunakan produk2 HALAL.
Padahal semua ini adalah pertunjukan yg judulnya MUNAFIK TOTAL!!

C Jon:
“Padahal jika konsisten dengan sikapnya yang anti-kafir, mestinya tidak boleh menggunakan barang itu kan?“
Gimana mau konsisten, hidupnya gaya hedon, sementara barang2 pemuas nafsu duniawi diproduksi kaum kafir, bahkan kaum komunis. Ada sih produk2 gadget buatan lokal, tapi diproduksi si kafir juga. Jadi Si Zul mau apa? Disuruh bertapa, mana mau dia?

Julius DS:
Mui gak salah....mengikuti doktrin yang dia punya.....ngapain juga non abdul sewot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Konsisten, Haramkan Semua Yang Berbau Kafir! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalau-konsisten-haramkan-semua-yang-berbau-kafir-4CPzL5UYQs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: