You Now Here »

Mantul, Ahok Jadi sob BUMN Atas Rekomendasi Pak Jokowi, Ini Bukti BUMD Maju Di Era Ahok  (Read 79 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Seru lagi nich...di dalam bumn banyak kadrun garis ngeres nya tuch.... wah bakal nenex lue laghe....

ronin_indo:
Pada berdoa jangan di kantor gue #ngarepdotcom

si memble:
??? ??? ??? ???

Nogomuliono:
Siap-siap beli saham.

Makmur Jayakarta:
Jika BUMN sudah dibersihkan dari mafia2, tata kelola diperbaiki. Saya optimis bisa menarik minat investor ????

Makmur Jayakarta:
Semoga dan pasti Pak BTP lolos ??? ??? ??? ???

Waktunya BUMN dilakukan bersih-bersih bersama Pak Erick ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Yang berapa taon kemaren selalu nuduh Jokowi ngelupain temen sendiri demi kekuasaan, coba nongol komentar dong di sini.

Sekarang posisi Ahok jadi keren begini ujung2nya pasti ada campur tangan Jokowi.

Begajul2 yg kmren2 menindas Ahok skrg satu persatu dipermalukan dan berurusan sama hukum (Rijiek, Buni Yani, Ahmad Dhani, dsb), saya yakin pasti ada campur tangan Jokowi di belakang layar.

Ga mungkin begundal2 tsb cuma kena sial doang.  Pasti ada skema pembalasan yang sudah direncanakan ke mereka satu demi satu.

Memang keliatannya mereka2 ini kesandung kasus hukum.  Tapi melihat cepatnya kepolisian memproses kasus mereka, saya pikir pasti ada semacam instruksi dari atas.

Dan soal Rijiek, sy termasuk yg berpikir bahwa dia pasti dikerjain.  Gimana caranya coba perilaku mesum dia kebongkar tiba2 dan dibeberkan di media?

Dan yg menyebar chat mesum Rijiek di sampai skrg ga ketangkap2? 

Komentar saya?  Bagusss...

Kalo bajingan macam Rijiek dikerjai intel kita sampai ga bisa pulang2, itu memang sudah jatahnya.

Ahok akhirnya dimuliakan sama Jokowi (duduk sama2 keluarga Jokowi saat pelantikan, direkomendasikan Jokowi utk memimpin BUMN).

Musuh2 Ahok satu persatu dihinakan statusnya.

Walau di depan Jokowi ga bikin pernyataan apa2 soal Ahok, tapi tindakan dia berbicara lebih keras soal ini.

Jokowi ga lupa sama temannya.  Dia cuma tunggu momen yg pas.

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Tetep aja gua nyesek sob, rasanya tetap gak sepadan, not worthed,... orang berpotensi dia terpaksa dapat status mantan napi gara2 kata "Pakai".



Semoga saja ada pelajaran yg diambil, bisa membuat beliau lebih bijaksana menahan emosi. Barangkali partnernya kali ini bisa lebih banyak membantu menenangkannya.


Semoga sukses pak Ahok...

Opa patompo:
Wah kalo pak jokowi sdh rekomendasi, aq cukup doa'ken aja... smg sukses...

Fazri Sembiring:
Tjakep !!!

Oen:
Ntar itu yang rekomendasikan Koh Ahok jadi pemimpin apa engga takut ntar masuk neraka dilayani  kuntilanak wkwkwkwk

Zero:
Hemmm..., harusnya sob Zheng nongol nihhh memberi semangat... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantul, Ahok Jadi sob BUMN Atas Rekomendasi Pak Jokowi, Ini Bukti BUMD Maju Di Era Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantul-ahok-jadi-sob-bumn-atas-rekomendasi-pak-HkDC3gGp6I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: