You Now Here »

Jelang Reuni 212, Rizieq Teriak Dicekal Sedang Ahok Diangkat Jadi sob Pertamina?  (Read 43 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari:
Satu lagi bukti kekuasaan ALLAH SWT, mengangkat derajat seseorang bukan karena agamanya tapi kebaikannya didunia urusan agama sudah urusan pribadi orang tersebut dengan TUHAN nya untuk apa di paksa2 , di jelek2kan , di kafir2kan . Islam yang diajarkan Nabi MUHAMMAD SAW bukan islam yang seperti itu semoga semakin banyak yang menyadarinya

Rara Dayatri:
Setuju banget sob.. Sy dan klga besar sy adlh muslim namun amat toleran thdp keyakinan orang di muka bumi ini jadi tdk pernah mengkafir2kan sesama atas keyakinan nya yg berbeda, malah jeleh atas ulah pongahnya kaum kadrun

Ari:
Terimas kasih sob...Kadang sy mikir mau sampai kapan orang2 macam mereka tuh yang  ngerusak tatanan islam didiamkan begitu saja, Alhamdulillah skrg mulai bergerak perlahan dari pemerintahnya melalui menag walau masih banyak pertentangan

Soekojono Goen:
Benar sekali masbro !!!!

Leo Nardo:
Kalau sudah duduk di kursi Jabatannya, Pak BTP bekerjalah secara senyap. Kekuasaan untuk menenukan nasib karir bawahan ada pada Bapak. Yang tidak segaris lurus, langsung giring ke pojok, suruh angkat kaki sebelah... ????

Aryk:
beda kelas emang.....yg satu doyan rusuh agar NKRI bubar satunya lagi demi NKRI apapun sedia berkorban.

Givern Miricle:
presiden kita punya track record dalam merubah keputusannya di detik detik terakhir

Zero:
BTP sudah OK blom nihhh??? ????

nihayatur rohmah:
Dalam pernyataannya siap ditempatkan di manapun demi negara? ??? ??? ?????

Zero:
Wahhh..., keramaian seword bisa pindah sektor nihhh...
Pdhl sptnya APBD DKI blom rampung urusannya.. ????

nihayatur rohmah:
Hahaha gpp.. barusan ad info A1 katanya jd dirut PLN.. Kayakx periode kedua semakin seru pakdhe? ??? ????

T39uh T39uh:
Kepinginnya sih di Pertamina.. Tapi ya sdh.. ditempatkan dimanapun, sang berlian tetap bisa mengkilaukan tempat bertugasnya...
Selamat buat Pak BTP.
TUHAN memberkati pekerjaan Pak BTP ????

Zero:
Hihihi..., kok jadinya manggil sy Pakde sihh. Kok enggak embah aja sekalian ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Bukan, maksudnya pakdhe jokowi? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Gpp kok..., sekalian mau nanya nihhh.. Cucuku satu2 nya itu cowok apa cewek dan berapa umurnya?? ???? ????
Ehhh..., jgn dehhh, nanti di baca kadrun ????️? ???️? ???️? ???️? ???

Oen:
Waduh di PLN ,ntar klo listrik mati kena petir , tuh kan kena azab dipimpin kapir wkwkwkwk

Harangan Toras:
...Entah apa motif Rizieq sebenarnya. Saya yakin orang seperti dia memiliki banyak sponsor di belakang yang bisa membayarkan denda overstay.....

stimulus buat kru film untuk lebih giat kerja...kerja...kerja...mengingat jam tayang melodrama berjilid  p212 "wirosableng return" makin dekat.
dana besar perlu segera dgn mendorong
iklan yg makin melempem krn  kurang menarik minat sponsor... apalgi setelah
biaya ntuk cetak brosur dan bendera hitam putih tidak jelas akibat "inflasi" aicaaibon wan abud...ditambah biaya " listrik dan air minum" an makeup aktor utama makin seret...plus untk bayar denda overstay.
income dari jualan "produk kafir" youtube makin sepi...untuk itu perlu dilakukan penayangan prafilm berjudul "cekal"

Edwin Hendra Kusuma:
Saya berharap Ahok pegang PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko ??? ??? ??? ??? ????

Martinus Sitohang:

(click to show)


Juan:
weleh-weleh... kok mendadak BTP jadi seperti pemain bola Eropa di bursa transfer pergantian musim?

Akian Intralighting:
Sdh jatuh tertimpa tangga dan terperosok ke lubang buaya , hanya tidak dimakan buaya tp bu friza x ya hehe

Simson Manurung:
Kelobang pirjah

Love The Truth:
Top mbak tulisannya...Trus berkarya.

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan sampai Habib Risih curi minyak buat pemberontak Suriah ??? ?????

dedi anwar:
very good statement

dedi anwar:
untuk statement Ari

Rheza Rivana:
Tambahin di judulnya:
Beberapa alumni 212 kena tipu investasi kampung kurma. Gara gara dibohongin pake ayat.

Ngakak saya sumpah baca beritanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jelang Reuni 212, Rizieq Teriak Dicekal Sedang Ahok Diangkat Jadi sob Pertamina? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jelang-reuni-212-rizieq-teriak-dicekal-sedang-V63IK13ql7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: