You Now Here »

PA 212 Soal Ahok: Orang Yang Lebih Sopan Tidak Ada? Netizen: Emangnya Rizieq Sopan?  (Read 100 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Suge19:
tumben gak ada yg nge-hujat bom bunuh diri, biasanya demo berjilid-jilid , smpai maki2 orang segala ............ehhh sorry , kliru, itu demo yg lain ding .....

BritneyYang:
Emang penting apa Komen nya orang2
PeAng ???
Wartawan kurang kerjaan nanya2 ke PA sableng kurang berita ya.

Barkah Adi:
Lah, buat wartawan juga medianya kan yang penting rameee.

Yulianto Yulianto:
maklum ...kaum yang gak hadir waktu pembagian OTAK ...yah begitulah ...

John Lie Kwee:
FPI dengan anak autis mirip banget,  punya dunia sendiri, punya definisi sendiri..

mad gilbird:
Ya begitulah kualitas 212 otak Ontalektual

Zero:
??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Wartawan kurang kerjaan.

Begundal2 ga penting begini ngapain jg ditanyain pendapatnya?

Ga ngaruh, ga ngefek, ga guna.

Ari Kurnia:
Maklumin standard sopan mereka ya begitu

hartono:
Penulis sangat cerdas ambil judul ini.....  mantap

Aryk:
yang lebih sopan sulit deh , tapi kalau yg lebih bejat banyak.....apalagi yg doyan chating mesum.

Zero:
Begundal FPI selain bebal dan buta hati, ternyata mereka terjangkiti amnesia yg sngt parahhh... Hhhh...

Kampret212:
meskipun mendukung ahok tapi kata "sudah jelas menista agama" perlu dijawab: "pemahaman nenek lu"

di indonesia ini apa gak ada kelompok yang lebih baik dari PA gtu sampai dijadikan berita?

Agung Nugroho:
Manusia paling SOPAN yg di arab saudi si beriziq baiknya diangkat jd dirut (bumfpi) di sono unt expor kencing onta unt obat otak zoak.

NightRouge:
"Apa di Indonesia enggak ada lagi orang yang track record-nya baik, sopan, tidak kasar, tidak terindikasi korupsi?"

Coba kata² ini buat ngaca dah...
Orasi pakai nama besar Tuhan, tapi di dahului/diakhiri dengan kata bunuh, bakar, gantung, dsb. Bahkan komplotan yg mereka dukung biasanya malah kena kasus, ntah korupsi sapi, penggelapan, bahkan hingga chat mesum..

Ngaca dulu atau minimal berpikir lagi aja lah, sebelum asal nyeplos tuh mulut.. hehe

Oen:
Anggota dewan , bupati bekas koruptor terpidana karena seupin Ipin kaga pernah diotak atik , koh Ahok karena cina dan kapir jadi kaga boleh pimpin BUMN ...m.m? ????

John Lie Kwee:
Lupa ngomong... sebenernya si brizieq masih punya kegunaan buat umat manusia lho.. Disarankan agar si Brizieq mendaftarkan dirinya (terutama tubuh dan otaknya) menjadi "Silent Teacher" buat para mahasiswa kedokteran.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Soal Ahok: Orang Yang Lebih Sopan Tidak Ada? Netizen: Emangnya Rizieq Sopan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-soal-ahok-orang-yang-lebih-sopan-tidak-ada-UvjOrkAoWL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: