You Now Here »

Cuci Tangan Yang Membosankan! Siapa Bilang Teroris Tak Beragama?  (Read 88 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cuci Tangan Yang Membosankan! Siapa Bilang Teroris Tak Beragama?
« on: November 14, 2019, 06:00:30 PM »




B-Over:
Kalau tidak beragama tapi kalau langsung tewas dikubur tetap disholatin, kalau tidak tewas gerombolan tim pengacara muslim yang muncul. Jadi gimana yang bener?

Bicara pelaku bom bunuh diri di medan (kalau kata si somad harokah istisyhadiyah), baru namanya saja Rabbial Muslim Nasution kolom agamanya di ktp islam. Lalu apakah si pelaku menurut MUI adalah Atheis? Nanti yang jadi kambing hitam di indonesia itu atheis, agnostik sampe PKI. Stop denial, mulailah dengan meregulasi materi khotbah dan melakukan sertifikasi terhadap pembawa khotbah jangan cuma ngurusin salam agama tiap mendekati bulan desember dan stempel halal aja

Fsasosi:
Seandainya teroris pembom bunuh diri kemarin itu tidak beragama.. mungkin sekarang yg bersangkutan masih hidup dan kejadian bom kemarin itu tdk pernah terjadi...

Agung Nugroho:
Ini hasil klu suka mengKAFIR2KAN ORANG LAIN.
Agama lain kafir mirip babi monyet,,,terus,,,,terus
Masih mulia babi dan monyet dri pada bunuh sesama manusia....denger itu...!!

firman proindo:
Ntar para pembela teroris pasti bilang :
 ini kan cuma pengalihan isu, teroris itu antek yahudi, ini akibat kapitalisme China dan Amerika, ini karena ketidakadilan dunia thd Palestina.

Indri Giber:
My feeling exactly!
Lha kalau MUI saja tidak bisa dijadikan 'panutan', bagaimana ulama2 moderat 'berani' bersuara?

safaroni:
MUI harus intropeksi atau orang2nya harus diganti! Tidak Kompeten!

NightRouge:
Simpelnya gini, lu punya perusahaan tapi tiba² pendapatnya itu turun lalu yg disalahkan para karyawan, padahal lu tau klo di perusahaan lu itu sistem manajemennya carut marut, antara bawahan dan supervisor itu nggk bisa komunikasi dengan baik, tapi alih² mengakui sumber masalah lalu diperbaiki, lu malah nyalahin si karyawan dan "nggk mau tau"..

Ya sama aja kya sekarang ini, ustadz² atau pendakwah yg "keras" atau intoleran yg bahasannya kopar-kapir mulu malah ngetrend dan banyak diikuti, giliran kyai² yg ceramahnya adem seputar akidah dan akhlak malah sepi. Seharusnya pihak MUI sendiri harus mau mengakui dan membenahi para ulama² intoleran ini. Ntah ditegur kah, di kasih tindak pendisiplinan kah, dikasih larangan sementara untuk nggk berdakwah kah, atau apa gitu..
Klo cuman di diamin aja mah itu sama aja mendukung dan memelihara intoleransi yg bisa berujung ke tindak ekstrim tadi..

Oma Acel:
Akui saja memang ada sebagian kecil yang salah dalam memahami agama islam,  salah tafsir,  ada ustadz yang salah memberikan pemahaman sehingga jamaahnya bukannya tercerahkan malah justru terhasut shg menempuh jalan yang sesat.

Citra Putri:
Mui seharusnya sudah dibubasrkan, mui itu sarang nya islam yg kasar !!!! Pentolan mui seperti dengkul zul itu apa ga radikal !!??? Setiap ceramah isinya provokasi dan menghujat pemerintah!!??? Itu baru si dengkul zul, belum yang lainnya...

Agung Nugroho:
Emang pada membutakan diri mereka (mui) itu, hrsnya introspeksi aja unt memperbaiki diri dan mengakui perlu pembenahan diri. Jadilah jantan..!

Zero:
Maksudnya mau membodohi masyarakat, tp malah dirinya yg terlihat bodoh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cuci Tangan Yang Membosankan! Siapa Bilang Teroris Tak Beragama? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cuci-tangan-yang-membosankan-siapa-bilang-teroris-FEdQPkfbUy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: