You Now Here »

Benang Merah Dari Mahfud MD Tuding KPK, Jokowi Dicuekin Sampai Ahok sob BUMN  (Read 77 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eat.diee:
Semoga A Hok masih A Hok yg dulu.

Bersih bersih:
Di Jkt, di dlm bis kota ato metromini, yg ngamen terus minta2 duit selalu ceritanya, "Bapak Ibu sekalian, seribu rupiah tidak berarti bagi Bapak Ibu, tetapi berarti bagi kami. Kami ini baru keluar dari penjara, susah mencari kerja, bukannya kami tidak mau bekerja, apakah kami harus masuk penjara lagi karena melakukan halbyg tidak ingin kami lakukan? Jadi seribu rupiah dari Bapak Ibu sekalian bisa membantu kami."
Bukannya membandingkan Ahok dg tukang ngamen. Tapi menunjukkan bahwa yg pernah masuk penjara justru lebih ditakuti begitu. Apalagi yg namanya Ahok, sebelum masuk penjara saja sudah ditakuti, apalagi setelah keluar dari penjara. Jadi salah sendiri yg dulu merasa senang ikut memasukkan Ahok ke penjara. Mereka ngasah pedang yg lebih tajam utk bunuh diri - senjata makan tuan jadinya!

Sniper of Siantar:
Beda status usia dan keluarga..hehehe..

Katarina:
So pasti lah, yg muna sok peluk cipika cipiki sekarang pasti kejang2. Si Riza chalid tekanan darahnya mulai naik, gak bakalan bisa lagi berlindung di belakang om brewok

Odank Sagala:
baru tau,  benang merahnya kesitu

Sniper of Siantar:
Gebrakan mengejutkan dari sang Maestro dengan kejadian yang runut dan..benang merah kata bung Manuel.

B-Over:
Mulai dari said didu sampai peak 212 semua sibuk cari alasan untuk mendiskreditkan Ahok yang sampai saat ini masih belum jelas ditempatkan di BUMN mana???
Silahkan para kadrun yang duduk enak di BUMN pada patungan buat pesan nasi bungkus yang banyak. Harus ada peningkatan jangan 1 bungkus dipake makan berlima

Lanina:
Iye lah.... inti & tujuan pokok tetap ‘uud’

Abu Abdillah Al Kaf:
Konklusi dari semua konspirasi Mafia KPK DKI DPRD DPRI adalah kepentingan perut dan bawah perut.

# Selamatkn Indonesia Dari Konspirasi Mafia.

Odank Sagala:
atas perut juga!!!

Tony Gede:
Klo kadrun2 212 mulai demo berjilid2, saran saya siapkan aja panser bt gilas begundal2 sampah masyarakat ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Dari Mahfud MD Tuding KPK, Jokowi Dicuekin Sampai Ahok sob BUMN yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-dari-mahfud-md-tuding-kpk-jokowi-YSioIwZ3xL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: