You Now Here »

AHOK Dianggap Sebagai Produk Gagal Oleh Manusia Yang Satu Ini, Nih Saya Bantu Jawab!  (Read 122 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Si Ompong menurut penulis??? Yang bener itu...
 
(click to show)


si memble:
??? ??? ??? ???
Gigi yg gagal?

iam hêylêl:
GAGAL jaga gigi tidak OMPONG,  ape yg mau di harepin di orang kyk gini?  ahaha

No Fear:
"....Novel juga menuding adanya intervensi asing sehingga mengesampingkan putra-putri terbaik negeri..."
Antüm aja turunan imigran Asing eehh..Abüd dari YamanNao, pong.....,
Antüm gak nyadar ?? Lupa diri ..? Mabok Fifis onta ???

Ichwan Novendi:
Gimana dengan kau, Bang Novel? Mirip benda apakah kira-kira?


Mirip e*k yg ngambang di kali item ??? ??? ??? ???

BritneyYang:
Yang Ada Ahok berhasil meng "gagalkan"
Korupsi berjamaah dprd dki waktu jadi Gubernur DKI.
Sedang si ompong jelas produk gagalnya fitzahat.

Dudung Kertawijaya:
nopel bamukmin itu bukan siapa-siapa, hanya seorang gembel sok keren mencari panggung demi fulus dan ketenaran. Semua kata-katanya tidak ada yang berfaedah.

Barkah Adi:
Nggak usah liat manusia satu ini, gitu denger namanya aja gw langsung bisa ngakak guling².

Adiva Afsheen Hidayat:
si nopel kayak MANUSIA yg paling suci, yg paling benar dan yg paling sempurna aja .... ngaca nopel ..... malu sama HUNTU ente yg ompong, malu pakai ubud ubud pth yg nutupin kepala ente yg isinya hanya KEBENCIAN ... KEBENCIAN ... KEBENCIAN

Paian Marulitua:
Saran saya kepada para pembenci AHOK, khususnya alumni PA 212 beserta pendukung dan simpatisannya: tidak cukup kalian menghalangi AHOK bekerja di BUMN karena referensi Presiden dan berkomentar sok sopan dan berbudaya. Kebencian yg sudah kalian miliki terutama sejak AHOK bekerja di Jakarta mohon DISEMPURNAKAN sampai puncak tertinggi atau palung paling dalam kalau kalian mau melihat Ahok hancur secepatnya.

Didi MJ:
Gimana dengan kau, Bang Novel? Mirip benda apakah kira-kira?

Mau tau mirip apa si nompel ini om?
Mirip ini... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHOK Dianggap Sebagai Produk Gagal Oleh Manusia Yang Satu Ini, Nih Saya Bantu Jawab! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-dianggap-sebagai-produk-gagal-oleh-manusia-1g0RlVbW9O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: