You Now Here »

Gerombolan 3 Angka Stres: Akan Ada Gelombang Besar Protes Ahok Masuk BUMN  (Read 74 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,575
  • Poin: 21.652
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Gelombang? Cuman tiupan angin cepirit

Lanina:
Kentut

Didi MJ:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Jack Seno:
Tiupan angin cepirit berarti kentut + amvasnya donks

Barkah Adi:
Bener² ngarep btp dilantik di bumn, mana aja dah, sami mawon, cuman kerna pengen ngliat "gelombang" itu, kaya apa gitu dahsyatnya.

yuviandi purbodewanto:
Nahh ini yg ditunggu .. mafia minyak kelas berat pasti akan bergerak, dalam n luar negri .. di permukaan yg paling mudah ya pake gerombolan itu kek biasanya, murah meriah bikin berisik yg memuakkan. Di bawah permukaan dg khas cara mafia, mencari kelemahan n kelengahan, dana tak terbatas. Saya pikir nanti bakal ada 'serangan' beruntun jg dari tokoh2 kadrun, gelandangan politik dan mrk yg sangat dirugikan. Nggak main2, ini pertaruhan jg bwt Jokowi n timnya yg akan backup habis BTP. Hanya sampai 2024 .. sekarang, atau nggak sama sekali!!

B-Over:
Harus ada patungan secara masif antara tikus2 koruptor dan para kadrun yang duduk manis di BUMN untuk menyokong logistik pasukan 2D ini, harus ada peningkatan kualitas gizi menu nasi bungkus...

Jack Seno:
Tdk mengakui pemerintah kok ikutan sewot ngurusin BUMN.
Terserah pemerintah donk.
Emang dasar spesies munafikun, tak konsisten.

Didi MJ:
Ibarat ada kacoak teriak-teriak sama anjing penjaga, sang  anjing penjaga cukup mendengus membuat si kacoak kabur terbirit-birit ngumpet dibalik kotoran anjing..

Bersih bersih:
Ahok ini memang suka bikin susah orang, apalagi orang jauh.... wkwkwk.
Kmrin sudah ngais kiri kanan utk nasbung reuni supaya bisa mendukung pemulangan Imam Bejat eh maaf Imam Besar yg terkatung2 di tanah suci (heran ya, sudah bermukim di tanah suci kok bilang hidupnya terlunta2). Gara2 Ahok, tema reuni berubah total nih.
Memangnya sponsor mau gratisan bayarin nasbung apalagi biaya pemulangan dia.
Memangnya anak buahnya beneran mau dia pulang, jualan namanya ok, bagi2 logistiknya ya antar anak buah aja, dia mah transfer dikit2 biaya hidup jg sdh senang. Lihat saja beda penampilan anak buahnya di sini yg lebih cerah sekarang.
Gelarnya IB tapi hidupnya di bawah bayang2 si kafir..... kacian deh loe..

Love NKRI:
Amat sangat pantas kalo gerombolan unfaedah ini menyusul Hate'i.
Keberadaannya hny merusak Agama Islam yg Rahmatan Lil'alamiin.

Munafik gk kelar2

Prihatin Prihatini:
"Isu korupsi harus diselesaikan. Kalau tidak kan jadi memberikan
kesempatan ke calon koruptor untuk jadi petinggi BUMN," imbuhnya.


Woy kadrunnnn...  Ijin Ormas lo lo pada..udah di perpanjang ? Oeroes doeloe ijin2 lo klo mau gelombang2 besar segala

Love NKRI:
Bntr lg juga TAMAT

proyek kebumen somalangu:
ya namanya juga pintar cari proyek.
donatur sih bnyk dr para org org korup di BUMN yang merasa terancam ladang jarahannya, mereka akan berupaya keras gelintorkan dana.
nah FPI sdh menberi sinyal siap menjadi pelor nya..
ya namanya khilafah ya gitu.

JOSR:
erick thohir kurang punya kesiapan mental memberantas langsung mafia di bumn, jadi minta tolong Ahok yg berani mati. Akan banyak anak muda direkrut sbg anak magang, dan mereka2 inilah yg akan terjun ke politik 2024 mendatang. william aditya, ima mahdiah, rian ernest yg baru bakal mengisi partai2 politik dan membawa napas segar di eksekutif dan legislatif. Kelompok mafia-koruptor diambang ajalnya.

Lanina:
Maksud nya.... gelombang besar pendana. Order demo lancar.

Delavian Panggabean Sidabutar:
Merasa "tersakiti" padahal BTP tak pernah "menyakiti".....merasa "laparrr" mah iya sebab Jokowi dan BTP yang "mencabut-subsidi-bulanan" ketika di DKI. Kini serasa "terhina" sebab si "kafir" tetap "cemerlang" .....maka "bergerombolan" lah para "kadrun" mau menggalang "asa" untuk menyempurnakan , menggenapkan "kehinaan" diri dan "kaum"nya!!! ??? ??? ??? ???
(click to show)


Jesse Sihombing:
SMS adalah :
Susah Melihat org Senang.
Senang Melihat org Susah.
Hahahahahaha,, gerombolan tiga angka

Wisnu:
Asik asik dpt proyek nasbung LG neh..lumayan lah buat nyambung idup..wkwkwk

Lia The Cat:
Hmm...yakin ga ada pesenan? Ga sesuai keinginan? Nyemplung.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerombolan 3 Angka Stres: Akan Ada Gelombang Besar Protes Ahok Masuk BUMN yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerombolan-3-angka-stres-akan-ada-gelombang-besar-RwtTGlnEiq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: