You Now Here »

Skak Mat Tergokil Ala Netizen Kepada Novel Bamukmin Yang Gak Ngaca Sebut Ahok Produk Gagal  (Read 76 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




budiman:
gigi dan otak novel yang produk gagal.

mbladus ah:
"Jelas pasti kita bertanya, ada apa dengan pejabat yang merekomendasikannya? Apa punya hutang budi atau ada intervensi asing sehingga mengesampingkan kepentingan negara yang lebih penting untuk merekrut putra-putri terbaiknya," sambungnya.
Produk Gagal itu yang memotong anggaran Revitalisasi Bangungan Sekolah demi BALAPAN
Kamu kemana saja? NGELEM......?

Fsasosi:
Kadrun Pea 212 itu lho kumpulan manusia2 produk gagal... makanya suka pake surban,cingkrang,cadar,jenggot dan daster...mrk fikir dgn cosplay2 itu mrk bisa menutupi kegagalan produksi tsb....

Wanda Bagus Sebastian:
Plus gigi si Novel Bakmie kayak berantakan ????

Fsasosi:
Udah gigi berantakan juga parasnya bamuka minim

Zero:
Sebenarnya sihhh wajahnya kocak juga... ????
Sampai susah nahan mingkem liat tawa riangnya itu...
Lepasin ahhh ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Kliatanya serius amat merhatiin paras wajah eloknya pe detail bgitu... ??? ?????
Pandangan pertama bisa menggoyahkan jiwa lho ??? ??? ??? ??? ????

mikael endro:
novel bukan produk gagal tapi gagal diproduksi karena bahan baku penyusunnya sudah expired dalam perjalanan dari gurun ke indonesia...

bustamin hamid:
hahahaha .... MANUSIA GERIGI

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Adiva Afsheen Hidayat:
husssss kalau manusia gerigi, giginya komplit engga ompong, ha ha ha ha ha ha (angin liwat giginya yg ompong bunyi seperti org lg bersiul)

Sniper of Siantar:
Alamak..sangar kalipun para netizen "memuji" NB ini..sampai giginya pun dipuji..hehehe..

John Lie Kwee:
bamukmin memang produk KW kalo di manufaktur sih.... tinggal dikiloin aja..

Zero:
Ohhh.. Kiltua admokat Cinta Padang Pasir...

Joni Agus Suparta:
nopel bakmoy mie ini lah yang disebut produk gagal,pgn jd ustad gagal,jadi caleg gagal,berhasilnya ya jadi propokator,saking curiganya dan buruk sangka, langsung curiga pesanan produk asing aseng asyuuuuuu.....alumni unipersitas dua satu dua ini gak ada yang jadi apa apa, kecualijadi gedibal, karena itu  bubarkan ef pe i unfaedah, kandangkan eks ketuanya di fulau terluar di nkri yang fulaunya dikelilingi ikan hiyu  toetoel belang tiga dan dijaga dari atas dengan drone yang bisa menembak siafafun yang mau melarikan diri

NightRouge:
.... Apa punya hutang budi atau ada intervensi asing sehingga mengesampingkan kepentingan negara yang lebih penting untuk merekrut putra-putri terbaiknya," sambungnya.

Bentar, emang BTP itu orang asing? Dia kan juga salah satu putra terbaik bangsa, mau main isu SARA lagi ya? Dasar orang rasis, tiap kalah dalam hal prestasi pasti langsung main SARA. Pantes negara masih tertatih-tatih buat maju kedepan, orang dekan kualitas seperti novel aja masih banyak, orang² yg males, apa² maunya kepenak, nggk dapat kerjaan nyalahin orang cina/asing/aseng mulu padahal dianya sendiri cuman main hp dan sok koar² di sosmed..

Paian Marulitua:
Ahokers suka atau tidak, dengan penjara 2 tahun AHOK terbukti menista agama - agama Allah lagi! Dihukum karena tekanan massa dan/atau karena ambisi politisi busuk...itu ngak perlu. Yang GAGAL dipahami AHOK HATERS adalah AHOK tidak menista TUHAN YANG BENAR, tidak menista NKRI dan HUKUM di negara ini. Tentu AHOK lebih layak mengisi jabatan publik di negara ini daripada mereka yang GAGAL move on dari PILKADA DKI 2017 atau PILPRES 2019.

proyek kebumen somalangu:
otak g ada, cuma karena perisai agama pakai sorban aja bs nyadong duit provokasi.
otaknya di adu ama otak anjing laut dlm berhitung aja kalah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skak Mat Tergokil Ala Netizen Kepada Novel Bamukmin Yang Gak Ngaca Sebut Ahok Produk Gagal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/skak-mat-tergokil-ala-netizen-kepada-novel-ngUuPhYcyO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: