You Now Here »

Menjawab Isu Sumberwaras, Cengkareng Dan Mantan Napi Yang Jadi Senjata Lawan Ahok  (Read 71 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Halo, haloo, bwt gerombolan kadrun n mafia minyak; isu cengkareng, sumber waras n mantan napi sdh kadaluarsa, mohon bisa cari isu baru, cerdaslah dikit. BTP yg sdh teruji kali ini full backup Jokowi n timnya, jadi jgn pakai isu kaleng2 yg cuma bikin berisik memuakkan.

Sniper of Siantar:
Bisanya mereka itu bung Yuviandi..ra ono liane maneh.

yuviandi purbodewanto:
Hehehh iya bung Sniper .. melaske, ngènès.

Wanda Bagus Sebastian:
Kulo nuwun, kaum kadrun yang benci Ahok, jangan pakai isu lama terus-terusan, mending lihat sejenak karakter anime cewek ini
(click to show)


Zero:
??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

proyek kebumen somalangu:
ya begitulah.
yang heran nya..
kenapa kok org seneng bgt ya jadi jahat..
itu agamanya apa sih ?
kata MUI ngak beragama kalii ya..
heran bgt saya euy, jahat untuj keuntungan sendiri sih masih jahat, tapi jahat lalu memfitnah org dan menjadikan kambing hitam itu jahat keji.
emm tapi itu mmg yg namanya Jihad, karena halal berbuat jahat ke kafir.
dan ke NKRI, krn bukan khilafah

nihayatur rohmah:
Menyedihkan? ??? ??? ??? ??? ??? ????

NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Jangan sedih sis...Aku percaya kok lebih banyak saudara2 kita yg baik, yg cinta Agama, yg cinta Allah,... Lets FIGHT !!! Seperti wanita di video Youtube dibawah ini...
 
(click to show)


Zero:
Akhirnya..., yg di tunggu tunggu mbak Rohmah Mawadah datang juga...
Yesss... ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Benar sob... sebisa mungkin kita tetap suarakan kebenaran meski mreka tak ingin mendengarkan... setidaknya sedikit banyak org2 akan mulai sadar apalagi kalau ternyata ahok berprestasi di bumn kelak..

Zero:
Hahhh..., skrng bisa tidur pulas dehhh. Komen yg di tunggu tunggu dah datang tuhhh.... ???? ???? ????

nihayatur rohmah:
Wah wah ini kok melebar2? ??? ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Aryk:
Hanya gerombolan Jahilliyah yang takut duit ummat dipertanggung jawabkan secara transparan dengan mengupload ke media setiap hari agar ummat mengetahuinya.
Kini kita menyaksikan dengan mata telanjang siapakah sesungguhnya Jahiliyah - jahiliyah haram jadah itu.......?

Robbi Wahyuni:
Penjelasan seperti ini yg ditunggu. Kalau mereka dg lantang dan berani ngebacot, kenapa nggak ada yg melaporkan kelembaga yang tertinggi?  Karena mereka nggak punya bukti, ya kan... ????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zero:
Tuhhh kannn... BTP saja memperkarakan anak buahnya yg bermain main dgn anggaran, di tunggu bagaimana dgn tindakan gavener useful smart nihhh... ???

Ada yg aneh juga..., kenapa pengetahuan politikus oposisi ternyata setingkat sama rekan kita disini si Ozan Kadrundaeng yg msh ingusan itu ya... ???????

nihayatur rohmah:
Ozan kadrundaeng? Siapa tuh

Zero:
Kadrun muda yg pernah mampir ke sini kok...

nihayatur rohmah:
Oalah... kayak mirip nama seseorang hehehe

Zero:

(click to show)


nihayatur rohmah:
Ozan karundaeng bukan kadrundaeng hehehhe... itu plesetan namanya ya... ini akun kadrun yg bawa virus

Zero:
Sebelumnya dia sendiri sempat menuliskan Kadrundaeng sblm yg itu...
Sayangnya sy gk sempat SS ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Hahahha ngaku donk klo keluarga kadrun ??? ??? ??? ???

Zero:
???? ???? ???? ???? ????

Sniper of Siantar:
Bagi yang punya otak dan berfungsi mba Niha..semua itu jelas dan terang.
Masalahnya masih ada yang punya otak dan tidak berfungsi..sehingga semua itu buram dan ngeblur (buat mereka).

nihayatur rohmah:
Biarkan saja otaknya ngeblur... setidaknya harus sering diimbangi agar tdk kelaman kongslet..

Sniper of Siantar:
Hehehe..kadang mesakno mba.
Diberi otak sama Sang Ilahi..tapi tidak berfungsi.

nihayatur rohmah:
Iya kasihan... kita bersyukur masih bisa menggunakan otak

Citra Putri:
Yang harus kita perjuangkan adalah memulihkan nama baik pak Ahok, bahwa beliau bukan penista Agama Islam. Setiap orang yg mengaku Islam bakal mempertanggung jawabkan nya kelak,
Penista agama itu adalah orang2 yg memperjual belikan ayat2 al-quran demi memuaskan nafsu duniawi nya. Jangan kita ikuti irama kaum kadrun dalam mengolah kata, kewajiban kita bersama fokus pada inti masalah sebenarnya. Kadrun = penista agama =  umat beragama yg keras kepaa = bibit radikalisme = ujungnya merebut bangsa ini.....

nihayatur rohmah:
Iya smw yg demo dan menuduh ahok menista agama pasti akan dimintai pertanggung jawaban di akhirat kelak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjawab Isu Sumberwaras, Cengkareng Dan Mantan Napi Yang Jadi Senjata Lawan Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menjawab-isu-sumberwaras-cengkareng-dan-mantan-qYaQNAqYXI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: