You Now Here »

Kenapa Gerindra Hapus Cuitan Fitnah Ahok? Takut Boss Lempar Hengpong?  (Read 92 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Soekojono Goen:

(click to show)


rudi sasongko:
itu admin gerindra klo cmn dilempar henpong sih masih bisa ngeleas... beda hasilnya klo di JEJEL kan ke mulutnya...

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Ngeri lagi bung..DIGEBUKIN dikira mimbar sampai mic mencelat.

Fsasosi:
Lha trus menghang yg suka lempar hengpong bukannya juga ada rekam jejak kasus nya ?

BritneyYang:
Itulah gerindrong:
Gajah Di pelupuk Mata tak tampak
Kuman diseberang Di ungkit2

At Heist:
karena mereka memakai kacamata gajahnya. heheheh

Tariu kidz:
Sok suci kmu gerindrong. Disuap selangkang*n sama Jamela aja mingkem. Sok2an ngomong dosa Ahok. Urus tuuuh gabener kader kmu yng makin ndak terkendali. Partai l*nte. Jengkel ak. Ha3

Sniper of Siantar:
Ketakutan berjenjanglah..
Takut pak Jokowi resuffle dini di kemenhan..
Takut junjungan ngamuk setelah diresuffle..
Takut "di-tim mawar-kan" karena junjungan sudah ngamuk..

Ruslan Keren:
" Belum jg disemprot pake bensin , setan2 koruptor udah pada kepanasan......!!!?? "
CUMA KORUPTOR YANG KAGAK SUKA AHOK JADI DIRUT PERTAMINA....!!!?? "

At Heist:
dan yg ikutan kecipratannya...!

Lanina:
Msh sakit hati di tinggal kader bintang kejora nya

B-Over:
Gerindra memang kampret sejati.. Gimana dengan si dahnil? Jubir menhan? Ngerti ngga dia itu urusan pertahanan? Ngertinya cuma main 'panglima'2-an diatas kuda poni. Urusannya mengenai dana kemah gimana?

AQUAMAN:
Ahok memang fenomenal ... setiap berita mampu meningkatkan perputaran uang dan ekonomi rakyat baik bagi pemuja maupun pembenci... jempolan dah.

Jesse Sihombing:
Memang Ahok hebat ya, segitu bencinya gerindra,,,ayo terus kan pak Erick T, jika itu kebaikan rakyat indonesia.

Padu Delima:
Salam"cendol dawet"untuk  BTP.

Simson Manurung:
Otak sejatinya di kepala bukan didengkul

Patrick Jahja:
Tapi emang naif sih kita kalo kita ngarep dengan merangkul prabowo kasi dia jabatan trus langsung dadakkan anak buahnya dan dianya berobah total....

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Salam buat yang pantatnya mulai panas macam gerindong ini..

GabenerEdan:
kl kasus lahan cengkareng gw krg ngerti yg katanya pemprov beli lahan sendiri
kl sumber waras dah jelas ga ad masalah kata BPN jelas it tanah kiai tapa! jd masalah tsb hanya diada2kan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Gerindra Hapus Cuitan Fitnah Ahok? Takut Boss Lempar Hengpong? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kenapa-gerindra-hapus-cuitan-fitnah-ahok-takut-FmPa3Jh7J3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: