You Now Here »

Jokowi Membela Anies Baswedan Tapi Wajah Anies Merah Padam  (Read 122 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,576
  • Poin: 21.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Membela Anies Baswedan Tapi Wajah Anies Merah Padam
« on: November 15, 2019, 02:24:49 PM »




budiman:
ga mungkin malu karena ga punya malu, itu muka merah karena marah. :D

Karmani:
Iya ya...kan gabener gak punya kemaluan ya sob....makanya gak bakalan malu wkwkwkwkwk

John Lie Kwee:
Bukan karena kepedesan abis gigit cabe yah..

rudi sasongko:
mungkin ketabok handpong...

C Jon:
Si badut Yaman mukanya aja yg memerah, tapi mens rea ngga berubah, membegal APBD DKI bersama tikus2 Pemprov dan maling anggota Dewan. Muka badak!!!

rudi sasongko:
iya muka badak... kebal kayak bas edan yg satu nya... anti air... air keras... air kencing... air comberan.. air cebokan.

C Jon:
Mantul, sob, cocok bener.

Bayu Aji Nugroho:
Cara menyindir yang terlalu santun.... Tidak mau mempermalukan individu di hadapan para kepala daerah seluruh Indonesia.
Masalahnya yang Pak Jokowi sindir itu bermuka tembok.....!!!! (maaf tembok, saya pakai istilah dirimu, walaupun mungkin bisa jadi mukamu masih lebih baik dari mukanya......) ??? ??? ??? ??? ????

rudi sasongko:
iya... muka tembok luluran semen... kayak bas edan satunya... luluran semen tebal 5 centi... jadi anti air... mo air keras... air kecing... air comberan mapun air bekas cebokan...

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????

proyek kebumen somalangu:
malinggg..
harusnya dibakar di hajar massa..
lah yang maling cuma nilai harha motor curian g sampai 3 juta, di hajar massa dan di bakar.
anies ini hrs di perlalukan lebih..
mana yang namanya pemuka agama FPI ataua apapun, melindungi maling krn mereka adalah maling juga.
maling elite.
mana mahamaling.. ? yang demo demo melindungi maling...??

rudi sasongko:
hasil sekolah tinggi tinggi... gelar ES sampai ber deret deret... sampai INGUSAN... hasilnya cuman mo maling...

Citra Putri:
Satu kata dari mbk erika yang harus diikuti oleh setiap orang, si anus kadal berniat mencuri/ maling  uang rakyat. Kata mencuri itu lebih pas daripada koruptor. Biar terasa seperti takyat biasa , dan lebih merendahkan derajat seorang manusia yg  berhati iblis.
Koruptor itu kalau difoto dan pakai baju orange terlihat bangga dan sok suci, tapi kalau dibilang maling,, mukanya ditekuk......

Sniper of Siantar:
Pertama AB tahu betul pola teguran yang biasa dilakukan pak Jokowi dan kali ini pola itu mengena ke dia..
Kedua (seperti mba Erika tulis) dengan mengambil contoh kasus anggaran di DKI, pak Jokowi sudah menunjukkan bahwa kasus itu ada.
Satu hal pak Jokowi dalam memberikan contoh pada setiap pidato selalu dari fakta lapangan bukan imajinasi.
Dan kembali AB mengerti itu..
Wajar..merah padam.

Yulius Aldo:
makanya yg kemarin harusnya ga perlu di ingatkan. biarin aja. nanti kl sudah baru di tebas. keburu sih PSI

Fsasosi:
Lem aibon yg di kantongi di kantong celananya tumpah kali.. kena burungnya jd pedih2 pedis gitu makanya mukanya merah padam... ????

Fazri Sembiring:
Anies itu sebenarnya bagaimana sih perlakuannya terhadap APBD DKI ?

Melakukan pembiaran alias tutup mata  ?
Memang ada mens rea ?
Dibodohi SKPD dan DPRD karena gak ngerti ?
Atau ketiganya ?

rudi sasongko:
mana ngerti dia mens rea... ngertinya dia mens CROOOOOOTTTTT...

John Lie Kwee:
Kalo dia membalas, maka artinya adalah "War" dgn pemerintah pusat.

rudi sasongko:
Erika..... engkau dimana....?

aira berlogika:
masih berani ya dia bales omongan presiden, besok besok jangan di sindir langsung aja teriakin pake toa, udah tua ko ga pinter pinter

Ari Kurnia:
Emang Orang Kaya gitu mesti di pites

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Membela Anies Baswedan Tapi Wajah Anies Merah Padam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-membela-anies-baswedan-tapi-wajah-anies-RUvjOBIJVT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: