You Now Here »

(Part 2) Skenario Mafia Migas, Cendana Dan Alumni 212 Untuk Gagalkan Ahok Di Pertamina?  (Read 90 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Nardo:
Kalau karyawan tidak tegak lurus dengan kebijakan pimpinan, atau melakukan pembangkangan, ya tinggal pecat. Apa lagi karyawan BUMN tidak berstatus sebagai ASN, ya tinggal mudah memutusnya. Nah, di sini Pak BTP harus bermain senyap. Gak perlu teriak-teriak di media. Langsung kasih SP3 langsung, gak pake 1, 2. Di percepat gitu loh. Masih banyak di luar sono yang mau kerja menggantikan para pembangkang itu.

nihayatur rohmah:
Maknyusss? ??? ??? ??? ??? ??? ????

doodleramen:
Waduh apakah semua ini ada hubungannya dengan yg kebelet pulang dari Arab? Bakal banyak orderran dan cipratan kiri kanan nih. Sayang dong kalau dilewatkan...pantesan makin kencang teriak pengen pulang!

Bayu Aji Nugroho:
Jatah yang seharusnya buat imam besar sebagai EO demo dimakan sama kroco-kroco...
??? ??? ??? ???

Sniper of Siantar:
Whuiiii..mba Niha mulai nge-nafys nih..(mohon ijin bung Nafys..hehehe).

nihayatur rohmah:
Hehehe beda2 dikit... naff forensik oknumnya, kalau saya keseluruhan peristiwa ??? ??? ??? ???

Sniper of Siantar:
Mantap mba..

Opa patompo:
Kek-nya cuman ngandalin strategi ke 1 dan ke 3...
Lha gw demen tuh kalo lg jalanin yg ke 3, trus meledak... kek-nya rameee

nihayatur rohmah:
Rame skalian perayaan tahun baru

Opa patompo:
Rame karena "sdh dijemput" trus ga balik lg

Zero:
Pernyataan sikap demo serikat pekerja isinya kok spt mengarah ke anti Rijiek nihhh..... ????

Sy yakin Presiden beserta jajaranya dapat melibas koruptor kadrun dan antek2nya.... ????.

nihayatur rohmah:
Siappp? ??? ??? ?????

Agus Anggoro:
Semakin mengikuti jadi semakin tahu, begitu jahat dan munafiknya para penjahat2 tsb. Thks mbak buat opini opininya. Semoga sudah ada payung yg disiapkan pak Dhe dan jajarannya untuk mengantisipasinya.

nihayatur rohmah:
Siapppp sama2? ??? ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Kuliti terus, jangan sampai para kadrun bikin ulah!

RaGagasBlas™:
PKI - Partai Kadrun Indonesia ????‍♀️
Lebih PKI dari the real PKI ????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Part 2) Skenario Mafia Migas, Cendana Dan Alumni 212 Untuk Gagalkan Ahok Di Pertamina? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/part-2-skenario-mafia-migas-cendana-dan-alumni-fxG4jhu4l7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: