You Now Here »

Hanya Perlu Dua Langkah, Gejolak Pertamina Sudah CheckMate !  (Read 79 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,962
  • Poin: 21.038
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hanya Perlu Dua Langkah, Gejolak Pertamina Sudah CheckMate !
« on: November 16, 2019, 06:45:58 AM »




Kay Kayleigh:
Lebih mantap kalo yg melakukan itu mentri BUMN lgs. Panggil ketua serikat pekerja, kalo tak suka pemimpin pilihan saya silakan mengudurkan diri dari pertamina, cari pekerjaan lain. Hebat kalo masih berani melawan. Baru pekerja belum jadi komisaris aja belagu.

Erika:
Wash ga perlu pake org penting, cukup OB aka suruh jaga Meja... kasih tengah waktu... biar jd Nurtanio jilid II

C Jon:
Kalo bersih, kenapa risih? Mau seluruh Direksi diisi orang2 kayak Ahok, kenapa takut? Kalo belum apa2 udah nolak BTP, ada apa dgn si Ari Gumilar cs.? Bukan Direksi, kan? Maling kah? Tukang palak bersorban kah?

rudi sasongko:
Checkmate Erika....Checkmate.....! daku Checkmate ma kamu....

Erika:
Checkmate apa checkin??? ??? ??? ??? ???

Kurniawan:
Kalau pengurus apalagi katanya presiden FSPBB selalu bersanding masalah dana. Setiap anggota wajib membayar iuran yang hasilnya besar blm dpat dana dana siluman dari para mafia migas , pantaslah mereka seperti cacing kepanasan takut dananya hilang persis seperti hilangnya dana dana para perampok apbd

si memble:
Ahok blom dilantik aja cacing2 udah kepanasan, kesimpulan sy sepertinya bener ada yg ga beres di sana.

rico:
mantap tulisannya! saya Bobby Fischer saja ya :p

Erika:
Boleh ... eh ga mau jadi Bobby Brown?

yuviandi purbodewanto:
Hahahh mantaap Jeng Erika.
Hebatnya, padahal Ahok BELUM berbuat apa2 dan nggak omong banyak, bahkan nanti pastinya jadi di mana juga belum tahu, tapi energi positifnya yg nggak tampak bergerak dg senyap 'menghajar' mrk yg kemudian membalasnya dg omongan dan aksi anti Ahok. Ini luarbiasa.

Erika:
Salah langkah mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Perlu Dua Langkah, Gejolak Pertamina Sudah CheckMate ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hanya-perlu-dua-langkah-gejolak-pertamina-sudah-766cjDsfMA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: