You Now Here »

Jangan Buruk Sangka Dulu, Ini 4 Prediksi Kenapa JPO Dewi Sartika Sengaja Dibuat Unik  (Read 59 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




waterlemorange:
kelima:

membuka peluang pebisnis persewaan payung peneduh dari teriknya hujan dan derasnya matahari karena si atap JPO sudah ditebang.

**siapa tahu dapat seragam sekolah**

Zero:
Klo dulu..., itu namanya ojek payung hehhh hehhh hehhh.

waterlemorange:
iyaah ituh
xixi

Fsasosi:
Lha... ini sich namanya Penulis memberikan ide kepada anies bgmn utk menjawab kalo di tanya pertanggung jawaban mengenai jpo.....

Widodo SP:
Ya gpp..kali aja dpat duit 2 M :-D

Fsasosi:
Bagi2 komisi mas.. uang dengar.... ????

Katharina K. Sutanto:
Permisi, numpang tanya, ini artikel cuma sarkastik aja atau penulis bener2 ngga tau yah (knp JPO dibuat spt itu)? Hehe serius nanya..
Karena ada 1 JPO juga yg berbentuk spt ini di daerah Jakbar tepatnya di Jl. Arjuna Utara, sy sering lwt situ jd tau sejarahnya JPO ini dari semula.
Jadi Jl. Arjuna Utara dulu ngga selebar sekarang, JPO ini dulu ya tangganya pas di trotoar (seperti seharusnya lah).. trs kemudian thn brp sy lupa, jalan ini diperlebar, sehingga trotoarnya pun pindah posisi ke pinggir, tapi tangga JPO-nya ngga dipindahkan sehingga tangga ini skrg berada bbrp meter dari trotoar. Persis JPO dewi sartika ini.
Jadi JPO jl. Arjuna Utara itu, tidak dari semula didesain aneh spt itu. Sy kira JPO Dewi sartika pun kurang-lebih itu lah penyebabnya (dampak pelebaran jalan).
Nt yah kl pas lwt jl. Arjuna lagi sy ambil fotonya hehe.

Widodo SP:
@katharinaksutanto:disqus saya tahu info itu ... cuma mau nyindir saja.. hehehe .. oke ditunggu release fotonya kalo pas lewat situ. :-D #thanks

Katharina K. Sutanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Bisro:
Simple aja dah " itu salah hitung " krn gak ada lebihnya  jadi sampai ujung jalan itu saja " apalagi anggaran kurang, kan lagi defisit
nanti tinggal sambung utk anggaran baru dengan tentu kelebihannya. Yg penting keberpihakan , sana Happy situ Happy , semua Happy,
Terus kalau yg nyebrang ketabrak gimana donk ..
OH kan ada kartu Jakarta Sehat dan BPJS , nanti tinggal di besuk sama graberner "kan semua Happy...

Widodo SP:
@disqus_L2F38yGdWg:disqus itu sih salah sesalah salahnya orang salah yang ngefans sama mo salah .. hahaha...

Daeng Seword:
saya sering lewat sini, pakai motor, jadi dari arah dewi sartika belok kiri langsung ke Gatot Subroto. . Sempat kepikiran juga. Ternyata sudah ada yg memberitakannya. Ini di zaman siapa ya yang buat ide JPO kayak gini. Kalau mau viral, JPO dibuat instagramable. dibuat taman di bawahnya, trus ada air mancurnya, dan juga warna-warni bagai pelangi. Pasti viral tuh. heheeeee

Widodo SP:
Terima kasih tambahan ceritanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Buruk Sangka Dulu, Ini 4 Prediksi Kenapa JPO Dewi Sartika Sengaja Dibuat Unik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-buruk-sangka-dulu-ini-4-prediksi-kenapa-N1fQiHcnFP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: