You Now Here »

Jadikan Ahok Presiden Tahun 2024 (1)  (Read 53 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jadikan Ahok Presiden Tahun 2024 (1)
« on: November 16, 2019, 09:23:00 AM »




Rachmat Zoets:
Rip ningrum? ??? ??? ??? ??? ???

RaGagasBlas™:
Kerjaannya cuman glundhang-glundhung kayak melon, klumbrak-klumbruk kayak pakaian kotor.
Mbok sana Su, cari kerja, siapa tau ada lowongan ngecat es batu!
Atau bantu kakakmu Ontawati jualan caping di Monas! Kan lumayan rame kalo pas ada demo! Hahaha....

Ditunggu lanjutannya loh! Kalo mangkrak, awas lu! *ngancam sambit bawa tusuk gigi*

Eswit Esvido:
masih tersisa 1 kok :)

Agus Anggoro:
Gue tunggu lu Su........ jgn ampe gak nongol di cerita bag 2 yo....

Eswit Esvido:
:)

Yaris Djami:
wkwkwkwk kasian ya...ditunggu sambungannya ya mas

Eswit Esvido:
siyap

waterlemorange:
“Hei, Su, bangun, Su! Bangun! Bangun! Bangun!”

elok men seandainya bisa panggil orang demikian ????
kenapa namanya Susuhangin sih pak Eswit?

duh, bersambung maning ????

Eswit Esvido:
lha mau gimana lagi, sob? lha wong namanya begitu mau dipanggil gimana? kalau dipanggil "Han", dikira namanya Hanto, atau Hantu :)  Kalau dipanggil "Ngin", dikiran masuk angin.
Lebih-lebih dipanggil "Suh", hadeeeeh, nanti dikira misuh :)
Susuhangin => Susuh Angin.
Cuma sampai angka 2 SELESAI.
Terima kasih atas atensinya.

waterlemorange:
awkwkw

iya itu, saya tertarik ke pemilihan "susuh angin" sebagai nama subjek utama kah disini?

susuh angin.. hawa nafsu..
saya hanya bisa berandai-andai disini, dalem cuy ????

sabar ajadehh nunggu angka 2 ????

Eswit Esvido:
okey :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadikan Ahok Presiden Tahun 2024 (1) yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/jadikan-ahok-presiden-tahun-2024-1-W7tijFAzGE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: