You Now Here »

Karma Ahok, Sekarang Warga Tanjung Priok Digusur Paksa Anies Tanpa Ganti Rugi  (Read 96 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fredi Budiarto:
Saya bangga dengan Gabener Anies yang sudah menggusur dengan bijak.baik dan tanpa biaya..Anies jauh lebih cerdas di banding ahok hemat dalam menggusur.bangga punya pejabat seiman dan punya kavling di sorga bukan di sunter

Sniper of Siantar:
"over smart-lah" kata BTP..hehehe..

Harangan Toras:
"Saya sempet dukung Pak Gubernur, Pak Anies, cuman Pak Anies nggak tanggung jawab, nggak respon," katanya. "Nggak ada (bantuan) sama sekali. Kita kayak hewan begini Pak, kayak begini," ucap Nur.

tanggungjawab saya kan cuma nyediakan nasbung bu...masalah janji... akan kiat atur kemudian. saya sedang ngumpuli sponsor buat nasbung  buat demo jilid unlimited....menolak btp jd pimpinan bumn...
kita jg sedang merencakan upgrade e-budgeting. ..sehingga lem aibon yg  diperuntukkan buat anak smk tetap bisa ditampung dan tahun depan kita buatkan program prakarya smk bangun rumah dp o persen dari kardus yg direkat aibon. .sabar ya bu

Pakdhe Lasino:
Jika masyarakat mau mengakui kesalahannya maka alangkah baiknya mereka SOWAN KE RUMAH AHOK mohon maaf dan minta saran jalan keluar.
Jika ini mampu dilakukan. Oleh masyarakat yang tergusur maka sekali mengayuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Disaat itu ia bebas dari malu karena menolak Ahok dengan cara tidak baik, dan berani minta maaf, kedua masyarakat mampu menyadarkan Anies bahwa ia baru janji belum menepati janjinya saat kampanye, tetapi jika diabaikan maka ia akan dihukum oleh publik dan sosial

Sniper of Siantar:
Masalah e pakdhe..masyarakat e tidak mau (bisa malu atau gengsi) mengakui  kekeliruan mereka.
Bagi mereka kavling surga itu luweh penting serta butuh pengorbanan dan inilah saatnya mereka berkorban.

Andy Hartono:
Mana ada budaya di masyarakat kita utk meminta maaf atas kesalahannya???sangat sedikit dan sulit menemukan masyarakat spt itu.....

Juan:
ayolah, move on dong akhi ukhti... euforia kemenangan gabener seiman sudah lewat, sekarang tinggal penyesalan. semoga kapling syurga tidak dicabut juga ya.

Edwin Hendra Kusuma:
Kavling surga gak dicabut kok, cuma ntar digusur...

Mri Rizal:
Janji cuma digeser......
sampe ke laut

Fsasosi:
Bener2 DP0% alias DaPat0%

bren:
yah kalau sudah begini saya cuma bisa bilang KAPOK, RASAIN, MAMPUS.

Aryk:
Janji 2x nya Anis kok mirip dengan janji 2x nya ISIS ya......berbondong 2x ummat  Indonesia ke ISIS sana dengan janji 2x akan kehidupan yang sangat ideal seperti di SORGA , tau-taunya disana yang laki disuruh perang sementara yg cewek dijadikan budak s3x

Kampret212:
udah saatnya menyesal... geruduk aja itu balai kota kalau berani

iam hêylêl:
Buah dr kebebalan dan ketololan krn msh percaya seorang PECATAN...huhuhu..

benaya agung:
mantap ini, mereka emang bebal haha

Idey:
Nasi sudah menjadi bubur, penyesalan selalu datang diakhir. Itukan sudah digeser pake buldozer, bukan digusur sesuai kemauan.
Andai saat ini BTP yg melakukan, sudah turun demo oknum2: PeA 212, LBH, HAM.
Saya sarankan buat tenda darurat saja tuh di monas sama di halaman parkir Balai Kota.☕ TakeBirr

Ari Kurnia:
Entah mau kasihan atau gimana, itu semua akibat perbuatan mereka sendiri ditambah lagi munculnya politisi yg datang Bak pahlawan yg memanfaatkan situasi malah akhirnya dikecewakan juga krn mereka hanya dimanfaatkan Demi terpilih

Andy Hartono:
Emang betul Ahok harus kalah di pilkada DKI utk membuka mata dan menyadarkan orang2 yg selama ini memuja Wan Abud Gabener pecatan menteri yg ga bisa kerja plus mau korup eh keburu ketahuan.......

doodleramen:
Yg dulu suka demo Ahok pake spanduk yg katanya membela rakyat tak seekor pun kedengaran suaranya...

Alex Rustandjaja:
Patut diapresiasi ketegasan Anies. Mana ada cerita bangunan liar diberi ganti rugi sangat tidak mendidik. Maklum bekas menteri pendidikan jadi kebiasaan mendidiknya tidak bisa hilang.

rudi sasongko:
konsep memang tdk sama dengan realita... contohnya gini... ah ah ah... mas jangan croot di dalam yahh... ah ah ah... engak kok dek... crooot diluar... konsep nya... realitanya... karena ke-enakan ga kerasa dah croot di dalam tadi meski dikit...

Odank Sagala:
sabar sebentar lagi ada lsm yang datang dengan membawa tenda dan kebutuhan pokok sehari hari, sayang cut nyak din kw sedang mesantren untuk menambah ketakwaan

Wanda Bagus Sebastian:
Sakuya Izayoi: Sesal dulu berpendapat, sesal kemudian tidak berguna

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Ahok, Sekarang Warga Tanjung Priok Digusur Paksa Anies Tanpa Ganti Rugi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karma-ahok-sekarang-warga-tanjung-priok-digusur-Z5vefykYTW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: