You Now Here »

PSI: Tokoh Serikat Pekerja BUMN Yang Tolak Ahok Adalah Orang 212!  (Read 58 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rosita:
Tersingkap lah siapa dia!! Sejak kapan pegawai BUMN menolak penunjukan pimpinan? Lihat tuh KPK, sekarang tanpa protes. Siap siap saja dibongkar ketidak becusan kinerja.

mbladus ah:
"Yang satu Islam taat, yang satu Kristen preman."
hahahahahah........kejam nian penulis ini........

Manuel Mawengkang:
Klo sy putar predikatnya, bisa didemo sama kadrun.

Alex Rustandjaja:
Pihak-pihak yang selama ini menghisap madu dari anggaran raksasa Pertamina selama puluhan tahun turun temurun sejak jaman ORBA merasa terusik kepentingannya dengan potensi kehadiran Ahok. Pancingan yang sangat mengena dari Jokowi dan Erick Tohir walaupun Ahok belum resmi ditunjuk mereka sudah keluar dari sarang dan menunjukkan belangnya. Kalau sudah begini kemungkinan besar malah Jokowi makin mantap menunjuk Ahok untuk membabat para maling tersebut. Mereka terlalu cepat bereaksi malah jadi terjebak dalam irama permainan yang dikendalikan pemerintah.

waterlemorange:
"Sejak kapan pekerja bisa memprotes dan memilih pimpinannya? Betul-betul dunia terbalik. Ya kan masih ada sisa-sisa kampretnya kali ya? Hidup terbalik"

NAH

mas tamvan MM, lanjutkan telusuri juga siapa yg bayar si AG ini ????

Opa patompo:
Ok...
Semua boleh dipecat, kecuali AG...
Tunggu ahok kerja, kalo ketahuan AG maling duit, bawa k penjara...

Wanda Bagus Sebastian:
Pecat AG orang 212!
Kok mas tau AG? Apa dari bung Nafys? ????

Anang Pratama W:
Jika ada orang yang bekerja untuk kebaikan / kemajuan negara dan juga rakyatnya, lalu kita masih mempersoalkan keturunan, suku dan agama ? Bisa dipastikan orang tersebut tolol akut !
Atau, ada kepentingan lain yang ujungnya uang !

Sniper of Siantar:
Masuk akal bung Manuel...
Naif banget kalau Ahokers yang jadi tokoh penolakan BTP..hehehe..

Ruslan Keren:
" PECAT TANPA PESANGON ..... JANGAN KASIH RUANG DAN GERAK UNTUK RADIKALISME DIDALAM BUMN........!!!?? "

At Heist:
Karena komplain berdasarkan kebodohannya? Hanya Kadrun yg begitu sob. Yang benar ditunggu saja bakal tiba saatnya dia melakukan kesalahan. Apalagi dia sudah menandai dirinya sendiri dari kelompoknya.

Didi MJ:
Bila pak Ahok jadi pimpinan di Pertamina yang pertama harus dilakukan adalah bersih-bersih pegawai Pertamina dari para kadrun, karena kerja Ahok bisa dijegal atau dipersulit bila masih ada pegawai yang pro kadrun seperti AG ini.
Sesudah bersih-bersih dan meyakinkan semua pegawai Pertamina bisa mendukung kinerja Ahok, maka Ahok bisa berkata dihadapan para pegawainya..."mari kita mulai dari nol..."

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI: Tokoh Serikat Pekerja BUMN Yang Tolak Ahok Adalah Orang 212! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/psi-tokoh-serikat-pekerja-bumn-yang-tolak-ahok-4lSwoEKGxB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: