You Now Here »

Lawakan Lulung, Pemerintah Diminta Rekonsiliasi Nasional Soal Pencekalan Rizieq  (Read 76 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Lulung... Lulung... lagi halu yaaak? Atau lagi linglung? Masa’ anggota Dewan bisa halu dan ling lung... Lulung biar tahu, si Rijik itu bukan putra bangsa, apalagi dibilang terbaik (terbaik dari Hongkong?). Dia itu keturunan Yaman yg merantau ke Indonesia. Sedikit pun ngga ada darah pribumi, kayak Gabener yg ngaku2 pribumi.
Ngga ada istimewanya si Rijik, hebatnya dia hanya bisa maki-maki pake kata-kata kotor dalam tausyiahnya yg berisi kebencian thd pemerintah RI yg sah. Dan pengikutnya hanya orang-orang yg bisa dibodoh-bodohin oleh pengakuan si Rijik bahwa dia cucu Nabi (coba suruh dia buktikan apa punya stamboek, anjing tetangga aja jelas keturunannya, ada bukunya dari beberapa generasi).
Mau rekonsiliasi nasional? Yg bikin rusuh kan si Rijik, kenapa pemerintah yg dituntut rekonsiliasi?
Udahlah Lulung, kerja yg bener aja di DPR, jangan lagi suka bikin pokkir nenek lo yg aneh-aneh kayak waktu di DPRD DKI. Jangan bikin malu konstituen, ngga tahu apa bedanya UPS sama USB.

Edwin Hendra Kusuma:
saya secara pribadi barangkali, mengajak juga, ini kan putra bangsa terbaik, Habib Rizieq





??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???


Nggak nyangka Lulung Kasarung ternyata punya bakat melawak....

Zero:
Sy kok dengernya Putra Bangsat Terbaik sihh?!?
Ikuttttt...
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????? ???? ????

Edwin Hendra Kusuma:
Rizieq itu bangsawan.


Bangsane kewan.

Zero:
Kek gini kok ada aja yg idola kan, apa oarang2itu gk pernah liat video ngeonganya...

Wanda Bagus Sebastian:
Penerus Fadli Zonk

Citra Putri:
Yang heran itu, bajingan seperti lutung ini kok bisa jadi anggota dpr !!???  Bagaimana rakyat bisa percaya sama dpr dan dprd, isinya preman, artis , provokator, maling dan rampok anggaran. Sedikit yg memang punya hati nurani. Sampai kapan indonesia bisa benar2 tenang.....

Martinus Sitohang:
putra terbaik bangsa..!!!
emang si lulung lagi linglung tu..
manusia ga bermutu seperti itu napa bisa jadi anggota DPR ya.. ???
tp setau saya anggota DPR banyak yg spt itu..
gue jd ikut linglung klu mikir ampe kesitu..

Zero:
Bener2 lungling nih haji Linglung... ????

Rheza Rivana:
Putra bangsa terbaik???
Ngakak

Wanda Bagus Sebastian:
Haji Lutung, Haji Lutung. Indonesia bukan sekuat Amerika Serikat. Toh, presiden gak bilang rekonsiliasi. ????

Tresna Budiman Natawilaga:
Lulung goblog Rizieq ignorant!
Jadi mrk ga usah dipikirin, suruh kelaut ajah.

Ari Kurnia:
Telat berapa bulan ya? Masalah rekonsiliasi sudah ducetuskan beberapa bulan lalu Dan sudah selesai dgn masuknya prabowo. Tapi Ini kok telat ngomongnya, kemana aja tong? Ngakak

Didi MJ:
Coba tolong di konfirmasi lagi ke haji Lutung, mungkin dia salah dengar si bibib brizik ngomong. Mungkin maksudnya si bibib brizik bukan mau rekonsiliasi dengan pemerintah, tapi bibib pengen rekonsiliasi sama neng firzhaaa hoottss... secepatnya...udah lama menanggung rindu dan hasrat...

BritneyYang:
Lulung sdh linglung kaleee.
Opo iku rekonsiliasi nasional???
Urus aja sendiri.
Sdh jelek2 Kan Pemerintah terus kog Minta bantuan Pemerintah.
Ga Ada hrs NKRI lebih damai.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lawakan Lulung, Pemerintah Diminta Rekonsiliasi Nasional Soal Pencekalan Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lawakan-lulung-pemerintah-diminta-rekonsiliasi-UWyEiNHWQA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: