You Now Here »

Ketika Rizal Ramli Anggap Ahok Cuma Pemimpin Kelas Glodok .Lha Dia Kelas Apa?  (Read 66 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Jika penunjukan Ahok didasarkan pada asas keterwakilan unsur Tionghoa dalam pemerintahan atau bidang penting negara, maka banyak pilihan yang tersedia dibandingkan dengan Ahok.
Betul, tapi yg gila dan berintegritas kaya Ahok tidak banyak.

Jesse Sihombing:
Kalau saya sih tetap bilang *kelas glodok nenek lu* sambil kepret si menteri pecatan ini. Rizal R tolong mulut itu di jaga dan kalau masih ada otak dipake utk yg baik2 aja ya, ngaca dulu,,lihat diri sendiri dulu. Gak usah nyinyir deh

Wanda Bagus Sebastian:
Remilia Scarlet: Glodok nenek lu! Apa Glodok itu?

Sniper of Siantar:
Kelas pecatan...
Merasa hebat..sama pak Jokowi dites dengan mengajak jadi menterinya. Hasilnya nol besar dan akhirnya di babat.

Alex Rustandjaja:
Pernyataan yang sangat rasis. Walaupun pernah menikah dengan keturunan Tionghoa ternyata sifat rasisnya tidak pernah bisa hilang. Meminjam istilah si Novel Bakmumin si RR inilah yang layak disebut produk gagal.

Sniper of Siantar:
Pasti karena sifatnya itulah bung Alex maka predikatnya..PERNAH MENIKAH..hehehe..

Abdul Kahar:
om radikal ramli emang hebat apanya?? cuma pintel ngomong keplet2 doang ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Dibawah kelas melati... ntu yg biasa di semak2, pake koran sm lotion anti nyamuk...
Sehingga kalo ada satpol pp, bisa langsung lari...

No Fear:
Aki² cadel Rasis prestasinya cuma punya simpenan Artis janda..
Aki² tapi nyinyir-nya persis nenek² jablay.
Pas jadi penjabat prestasi malah jeblok

Paian Marulitua:
Ahok SALAH! Dia keturunan Tionghoa; dia beragama kafir lagi. Eh...kafir hanya untuk orang Yahudi dan Nasrani ya? Ya, betul. Begitulah sudut pandang yg diimpor dari semenanjung Arab yg tidak berubah dalam 14 abad terakhir. Diri sendiri yg ngak bisa move on, orang lain disalahkan; diri sendiri yg ngak punya kasih dan roh mengampuni, agama kafir disalahkan. Coba Ahok mualaf. RR mungkin di barisan depan puja puji Ahok.

Fsasosi:
IRI TANDA TAK MAMPU ! Itulah kelas rizal ramli....

Ruslan Keren:
" Kelas Glodok Lebih Mulia cari Rezeki dengan Berniaga.... dari pada Elu  Kelas Bangsat Yang sukanya menghisap Darah Rakyat.......!!!?? "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Rizal Ramli Anggap Ahok Cuma Pemimpin Kelas Glodok .Lha Dia Kelas Apa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-rizal-ramli-anggap-ahok-cuma-pemimpin-kelas-tczAWaE5KA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: