You Now Here »

Membongkar Ustadz Plus CEO Kampung Kurma Yang Kabur Dicari Ratusan Kliennya  (Read 88 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,922
  • Poin: 20.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Korbannya muslim. Yang nipu muslim. Nipu pakai islam. Menipunya di Masjid. Menipunya pakai dakwah. Yang menipu ustad dan ulama.

Hulu ke hilir, trademarknya "sampah dan sesat islamiah"

Anehnya:
1. institusi dan lembaga islam diam tidak terdengar suaranya??? MUI diam, NU diam, Muhamadiah diam???
2. pelaku tidak melecehkan islam??
3. kejadian beruntun dari travel umrah bodong sampai jasa penitipan doa (kalau ingat bisnisnya Yusuf Mansyur), sampai lahan kurma.
4. konsistensi, begitu mudahnya ustad dan ulama berbohong

Fsasosi:
Satu hal saja yg membuat ustadz dan CEO penipu spt itu bisa di pecaya oleh ratusan klien.... yaitu "SOPAN"

harriz salim:
Diam....karena tidak berhubungan dg Kafirun dan Yahudi....terima aja itu udah nasib sesuai ridho dr yg kuasa anggap untuk amal aja....

Sniper of Siantar:
Mohon maaf..apakah akan ada lembaga yang mengeluarkan pernyataan bahwa CEO ini BUKAN ORANG BERAGAMA?
Pengen dengar...

Jesse Sihombing:
Kita tunggu konferensi pers dari yg berwenang menentukan *orang yg beragama dan yg tidak beragama*

Sniper of Siantar:
Assyiaap katua...

Fsasosi:
Ustadz koq ngga beragama itu lho....

Opa patompo:
Bisnis ini mah sdh ada sebelum kasus Ahok dan pawai berjilid jilid... Dan penjualnya bukan tokoh agama...
Uedaaannn aja kalo sekarang punggawa agama ikutannnn...
Uedaaannn dah jaman sekarang, agama hanya statusss

Juan:
"supaya kavlingnya tak direbut atau diambil pihak lain yang disebutnya konglomerat atau pihak non pribumi." --> hehehe... masih sempet aja ngebela sambil ngegiring opini. bisnis tidak kenal pribumi atau non pribumi. ya mudah-mudahan saja bukan fitnah. dosanya berat akhi ukthi...

Rheza Rivana:
Sumpah aku ngakak bangat lah..
Ini yg namanya: dibohongin pake ayat..
Ini yg namanya: teman makan teman..
Wkwkwkwkwkwk

Kira-kira apakah PA 212 mau membantu mereka menuntut ustad ini?
Lets see..

Fsasosi:
Ustadz kabur ? 
Judul Yang lebih sopan apa tidak ada ?
Ustadz "Pergi tanpa pamit" gitu kek...

Alex Rustandjaja:
Siapa tau barangkali beliau sedang umroh???

Alex Rustandjaja:
Ustadz hanya korban dia percaya sama investor tapi ternyata investornya ingkar janji. Walaupun CEO kan sumber duitnya bukan dari kantong sendiri tapi dari sejumlah inestor. Jangan gampang menuduh seorang ustadz menipu nanti bisa kualat lho....

hoetomo:
Ini hanyalah cobaan semoga kuat menerimanya.

Zero:
Penjual dan pembelinya sama2 penggemar 212.., biar Novel Ompong yg urus dehhh.. ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

rohimin ruyat:
disini pohon kurma emang bisa hidup?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Ustadz Plus CEO Kampung Kurma Yang Kabur Dicari Ratusan Kliennya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membongkar-ustadz-plus-ceo-kampung-kurma-yang-X3HnoNhSYp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: