You Now Here »

Paksa Jokowi Pulangkan Rizieq, Hidayat PKS Kena ‘Skak Mat’ Secara Massal Oleh Netizen  (Read 114 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love The Truth:
Siapa HRS ? Siapa PeKaeS ? , makin jauh dari Bumi Indonesia makin baik...Indonesia lebih Indah, lebih cepat maju, lebih toleran kalo mereka mereka jgn ada di Indonesia.

Harangan Toras:
siapa pks?...HRS is pks....penjahat kelamin sejahtera
siapa fpi...HRS is fpi....firza pipisin imam

rohimin ruyat:
di indonesia sekarang banyak skali pemuja budaya arab... bisa gak misalnya pemerintah indo kerjasama dengan pemerintah arab dibidang transmigrasi?....agar yang ngefans sama budaya arab bisa ditransmigrasikan ke sono...hihiiihhi
insya allah damailah indonesia.

Odank Sagala:
ide yang cemerlang, sangat bisa, padang pasir masih kosong

iam hêylêl:
D4yat Habis ngelem kha? Atau mabuk camelurine? Atau drsNa emg suka putarbalik? Ahaha

silabo hatung:
idungnya dirapiin tuh biar enak dilihat .. hatinya juga dibersihin dijamin muke loe akan segerr tidak merengut mulu

Wanda Bagus Sebastian:
"Kawan-kawan kita di Komisi I dan II DPR RI, dan juga dari fraksi PKS mengingatkan agar pemerintah segera memulangkan dan menerima dengan baik dan terhormat Habib Rizieq Shihab," ujar Dayat, (16/11).
Baik dan terhormat? Kebiasaan Habib Risih Syetan yang ngoar-ngoar hina Pancasila dan main toga-togut (apalagi kopar-kapir dan mortar-mortad) disebut baik dan terhormat? ????

Harangan Toras:
pemerintah gk di akui kok...atw lg mimpi ya?

Sniper of Siantar:
Tidak penting amat ngurusin ocehan mang Dayat ini mah..

Steve Vee:
Bambank... Kl bego jangan ajak 2.

Padu Delima:
si rijiki "berpulang",mudah-mudahan

Agung Nugroho:
Mestinya jkw Bikinkan Si jelek rijik itu rumah type RSS di arab sono dng perabotnya  , sekalian kirim si firza jadi berbini dua.

Rheza Rivana:
Kadang aku pengen bangat dah coret coret pake pilox di setiap spnduk yg tulisanya "pulangkan rizieq"...

Sumpah gedek abis aku..

Fsasosi:
Di lempar taik aja...

Bayu Aji Nugroho:
Sayang duitnya.... Kalau cuma nyemprot spanduk aja.
Kenape kagak ke muke nye aje....?
??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Dua duanya setali tiga uang...

Jangan2 kengototan si Brizzik pulang ke Indonesia karena dia sudah KAFIR? Kangen Firza (maksudnya)

Yah namanya juga PaKeEs, Penjahat Kelamin Sejahtera... Hasil korupsi daging mentah yah buat beli "daging mentah" juga.

??? ??? ??? ???

Harangan Toras:
Mending PKS beserta laskar FPI datang saja ke Kedubes Arab Saudi di Jakarta. Minta agar Rizieq pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Arab Saudi.

sekalian aja semua  pindah...dus bawain yg molek2.... HRS butuh belaian umat

Aryk:
'Gaya doang ....ngabur , ngaku Umroh atas undangan raja arab dengan visa unlimited............sekarang mewek minta tolong dipulangkan . Dasar Bibib tukang KIBUL.

Odank Sagala:
atas nama seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan kedamain kami menolak kepulangan bang Thoyib

yuviandi purbodewanto:
Hmm jadi pengen tahu apa komen jeng Firza kalo bibib jadi pulang ..
Bisa jadi akan mbabat abis pisang bibib .. hiiii

Mojo pahit:
Dayat... Muka kardus otak koplak

Gladi Krit:
Itu 7 juta umat bela agama kmrn suruh sumbang buat pulangin junjungannya. Apa justru 7 juta umat itu terbentuk karena nasbung+sedikit uang upah jasa demo?

yuviandi purbodewanto:
Hiya, 7jt umat + pekaes + gerombolan kadrun + mafia minyak, itu semua gak bisa mulangin rijig??? Ahh becanda jangan keterlaluan doongg!

bren:
pulang langsung di ciduk ga ya?

Sitipol Tasikmalaya:
Tapi temennya bagi nasi bungkus plus mapuluh ewu bisa,

Agus:
Bagi orang waras, ucapan mereka menunjukkan kebodohannya, tapi bagi pengikutnya ucapan mereka seperti ucapan dewa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Paksa Jokowi Pulangkan Rizieq, Hidayat PKS Kena ‘Skak Mat’ Secara Massal Oleh Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/paksa-jokowi-pulangkan-rizieq-hidayat-pks-kena-u5xq2wBYIO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: