You Now Here »

Ahok Masuh BUMN Cuma Menimbulkan Masalah, Kata Rizal Ramli. Dia Iri Kali.  (Read 86 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
2 kata untuk RR : kontos wedhul.....!!!!!!!!!

yuviandi purbodewanto:
??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Ya Allah! (ノ>▽<。)ノ

Soekojono Goen:
Kata-kata yang tidak senonoh kok ditujukan kepada bekas pejabat berprestasi !!!
Selain tidak elok, juga membuat pembacanya ketawa ngakak terguling-guling !!

Bayu Aji Nugroho:
Kalau torpedo enaknya di sate....
??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????

Alex Rustandjaja:
Ahok menimbulkan masalah buat orang-orang yang bermasalah. Bagi orang yang benar-benar bersih dan profesional justru menyambut baik kehadirannya.

siBaling:
Ahok sangat ditakuti makhluk2 pemyembah uang dan kekuasaan. Baru kedengaran namanya saja sudah pada belingsatan. Para pengkhianat bangsa bertopeng kesantunan, intelektual, mantan pejabat ini itu, dan agama akan dengan sangat terpaksa harus buka kedok mereka. Mana ada garong duit negara dan teman sejenisnya mau lahan basahnya dihabisin Ahok? Perhatikan saja, siapa pun yang buka mulut menyerang Ahok, mereka yang akan terciduk nantinya..

Fsasosi:
Namanya juga IRI...zal ram...LIat orang lain lebih dari dia....

Agus:
Bung Rizal, anda paling sering komentar negatif tentang APBN & ekonomi Indonesia tetapi tidak pernah terbukti. Kalau untuk pengamatan skala yg lebih kecil deh, penggunaan & perencanaan APBD DKI yg heboh belum lama ini, bagaimana menurut anda?

Alex Rustandjaja:
RR panjat sosial. Sudah tenggelam ikutan nimbrung soal Ahok supaya masuk berita lagi.

Zero:
Berarti maksud R R yg bener tuhhh dana non budjeter jangan sampai orng luar tau, cukup di kantongin sendiri aja.

Agung Nugroho:
Orang iri dengki gak ada habisnya,,,,unt ind bangkit teruskan pasang ahok unt bersih2 bumn. Bravo jkw

Opa patompo:
Hmm... iri? Iya juga sih...
Mo terkenal juga nih orang... ga bisa diem sithik...
Apa model orang kek gini bisa kerjasama? Atau terlalu kontroversial buat memamerkan keberhasilannya sendiri?

Santun:
RR = AB yang cuma bisa teori aja tanpa praktek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Masuh BUMN Cuma Menimbulkan Masalah, Kata Rizal Ramli. Dia Iri Kali. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-masuh-bumn-cuma-menimbulkan-masalah-kata-Dpk44BCZwz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: